Beranda Trending "Kutukan 9 setan"Film horor baru Fendy Christian dan Joshua Suherman

"Kutukan 9 setan"Film horor baru Fendy Christian dan Joshua Suherman

Jakarta (ANTARA) – Stayco Media Producer bekerjasama dengan PIM Pictures kembali menghadirkan film horor terbaru berjudul “The Curse of Satan 9” yang menampilkan beberapa aktor antara lain Fendy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frisley Herlind. dan Denir Viraguna.

Produser The Curse of Satan 9, Agustin Sitorus mengatakan, dirinya dan timnya mencoba membuat film horor untuk menghilangkan dahaga film lokal yang menghibur.

“Ini film horor pertama saya. Setelah kesuksesan Pariban, saya mencoba beberapa film dan baris… Kali ini kami hadirkan film horor untuk melepas dahaga akan film-film lokal yang menghibur,” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip, Minggu.

Aktor Fandy Christian berharap penampilan pertamanya setelah sekian lama absen di layar lebar akan memuaskan orang.

“Film ini adalah film dan tanda pertama saya Kembali setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus atas kepercayaannya kepada saya. saya sangat suka skenario dan semoga menjadi kesenangan saat ditampilkan di layar lebar,” ujarnya.

Di sisi lain, Joshua Suherman mengaku senang mendapat kesempatan untuk menghidupkan kembali pengalaman baru membintangi film horor.

“Dulu drama dan komedi, kali ini saya akan berperan dalam film horor. Saya pribadi penasaran dan menemukan pengalaman ini sangat menantang. Semoga fitur ini bisa berfungsi Segalanya dan menghasilkan karya yang bagus untuk semua penonton,” ujarnya.

Film “The Curse of Satan 9”, yang akan memasuki masa syuting, menceritakan tentang lima sahabat bernama Verdi, Sarah, Devon, Miko dan Leah, yang sering beristirahat bersama. Setelah hampir satu tahun liburan terus-menerus, mereka akhirnya setuju untuk mengunjungi Gunung Bromo.

Kemudian berlima memutuskan untuk menyewa villa di kaki gunung Bromo. Devon (Ajil Ditto) yang bertanggung jawab atas pencarian vila menemukan vila kolonial (vintage) dengan harga yang sangat murah.

Meski sempat terjadi kontroversi dengan vila yang dianggap terlalu kuno dan menyeramkan, pada akhirnya Verdi (Fandy Christian) dan kawan-kawan menginap di vila tersebut untuk liburan lima hari di Bromo. Ketika mereka tinggal di sana, mereka dihantui oleh ketakutan.

Artikel sebelumyaHuiin MAMAMOO Ungkap Alasan Keluar dari RBW
Artikel berikutnyaINI, grup debut "Produce 101 Jepang Musim 2"