Beranda Trending Léa Seydoux untuk berakting dalam film "bukit pasir 2" seperti Lady Margot

Léa Seydoux untuk berakting dalam film "bukit pasir 2" seperti Lady Margot

Jakarta (ANTARA) – Aktris Lea Seydoux bergabung dengan Dune: Part Two sebagai Lady Margo, sekutu utama Paul Atreides (diperankan oleh Timothée Chalamet) dalam perangnya melawan House Harkonnen.

Sutradara Denis Villeneuve akan mulai syuting sekuel Dune akhir tahun ini. Aktor seperti Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Stellan Skarsgård dan Dave Bautista akan mengulangi peran mereka dalam sekuel Dune.

Mereka juga akan bergabung dengan Austin Butler (sebagai Feid-Raut Harkonnen, pewaris House Harkonnen), Christopher Walken (sebagai Kaisar Shaddam IV) dan Florence Pugh (sebagai putri kaisar, Putri Irulan).

Villeneuve ikut menulis skenario dengan John Spaihts. Sekuel The Dune diproduksi oleh Villeneuve, Mary Parent, Cale Boyter dan Tanya Lapointe dan eksekutif diproduksi oleh Josh Grode, David Valdez, Herbert W. Gaines, Brian Herbert, Byron Merritt, Kim Herbert, Thomas Tull, Spaites, Richard P. Rubinstein dan John Harrison, seperti dikutip dari Variety, Rabu.

Dalam novel Frank Herbert Dune, Lady Margot muncul di awal cerita. Pada titik ini, Lady Margot memperingatkan ibu Paul, Lady Jessica (Ferguson), tentang pengkhianatan yang menanti mereka di Arrakis setelah House Atreides mengambil alih dari House Harkonnen.

Urutan plot ini tidak muncul di film pertama. Namun sebagai anggota Bene Gesserit, Lady Margo memiliki peran penting di paruh kedua cerita, yang melibatkan Feid-Rautha dan suaminya, Count Fenring (karakter yang komposisinya belum ditentukan).

Seydou terkenal karena perannya dalam film James Bond terbaru, yaitu Ghost dan No Time to Die. Seydoux baru-baru ini membintangi bersama Viggo Mortensen dan Kristen Stewart dalam Kejahatan Masa Depan David Cronenberg.

Film Dune pertama meraup $400,6 juta di seluruh dunia, menjadikannya salah satu hit terlaris Warner Bros. yang juga merilisnya di HBO Max. Debutnya di Amerika meraup US$41 juta.

Dune kemudian dinominasikan untuk sepuluh Academy Awards, termasuk Best Picture, dan memenangkan enam kategori untuk suara, efek visual, desain produksi, soundtrack asli, pengeditan, dan sinematografi.

Artikel sebelumyaKoalisi Prabowo dan Chuck Imin
Artikel berikutnyaTXT akan bermain konser di Jakarta