Beranda Trending Lima alasan "cinta raja" layak dilihat

Lima alasan "cinta raja" layak dilihat

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea terbaru “King’s Love” akan tayang pada 11 Oktober mendatang. Serial ini bercerita tentang seorang wanita yang harus menyamar sebagai putra mahkota untuk menggantikan saudara kembarnya yang telah meninggal.

Yi Hwi (Park Eun Bin) harus menyembunyikan identitas aslinya serta perasaannya terhadap guru Jung Ji Eun (Rowoon). Drama ini menjanjikan romansa dan intrik yang mempesona dengan latar belakang kehidupan istana. Simak lima Hal yang Harus Diperhatikan dalam The King’s Affection berikut ini, dikutip dari siaran resmi Netflix, Minggu.

Tempat yang unik

Kisah raja wanita adalah sesuatu yang baru di dunia drama Korea.

Park Eun Ben berkata, “Hingga saat ini, hanya ada seorang raja laki-laki dalam sejarah kita, jadi seorang raja perempuan hanya bisa eksis dalam imajinasi.”

Ia juga menambahkan, “Ini adalah peran yang unik dan langka bagi saya.” Kasih sayang raja akan memiliki banyak keadaan yang tidak biasa karena Yi Hwi menyamar sebagai saudara kembarnya dan menyembunyikan identitas aslinya.

Romantisme yang menyentuh

Dengan penyamaran yang harus ia masuki, Hwi berjuang melawan kesepian dalam kehidupan sehari-harinya. Tapi segalanya mulai berubah saat dia jatuh cinta pada Ji Eun.

Rowoon menjelaskan bahwa karakternya adalah kebalikan dari Yi Hwi, “Hwi harus bersembunyi, tetapi Jung Ji Eun tidak punya alasan untuk melakukan hal yang sama. Itu juga membuat Ji Eun sangat menarik di mata Hwi. Saya pikir keduanya terpesona oleh fakta bahwa mereka menemukan satu sama lain apa yang tidak ada dalam diri satu sama lain.”

Terlepas dari perasaan keduanya, rahasia besar Hwi membuat mereka tidak santai tentang apa pun.

Cinta Raja (HO / Netflix)

Lebih dari sekedar romansa

Meskipun ada banyak romansa dalam acara ini, ada banyak elemen lain yang mungkin disukai pemirsa.

Sutradara Song Hyun Wook berkata, “Selain romansa, ada juga unsur politik, aksi, dan humor. Pertunjukan ini benar-benar campuran dari semua genre.”

Istana dipenuhi oleh orang-orang yang berbeda yang ingin berkuasa, dan dinamika yang menarik akan muncul ketika semua orang mencoba untuk mencapai tujuan mereka.

Pemirsa juga dapat menantikan petualangan dan misteri, terutama dari pengawal Yi Hwi Kim Ga-on (Choi Byung-chan). Ada banyak momen ringan dan lucu lainnya dalam seri ini untuk dinikmati.

Pemain muda yang menggemaskan

Serial ini menampilkan berbagai bintang muda yang sedang naik daun sebagai karakter utama: Park Eun Ben, Rowoon, Nam Yoon Soo, Choi Byung Chan, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon.

Sutradara Song Hyun Wook juga memuji para pemain, “Mereka semua adalah aktor dan aktris yang sangat hebat.”

Sutradara juga secara singkat mengomentari Rowoon, yang ia gambarkan sebagai sosok yang tinggi, humoris, dan percaya diri, serta betapa manisnya senyum Nam Yoon Soo. Tidak hanya wajah cantik, kita juga bisa menantikan akting yang hebat di acara ini.

Cinta Raja (HO / Netflix)

sejarah masa lalu

Salah satu fitur yang paling menarik dari drama sejarah adalah visualnya yang imersif.

Dari istana megah hingga desa menawan, berbagai lokasi dalam serial ini akan membawa Anda dalam perjalanan ke dunia yang sama sekali baru.

Sutradara Song Hyun Wook berkata, “Arsitektur sejarah Korea benar-benar sangat indah dan kami mencoba menunjukkannya di episode ini.” Selain pemandangan, hanbok tradisional yang indah juga akan menjadi landmark di The King’s Affection.

Penonton akan dibuat terkagum-kagum dengan jubah kerajaan yang mewah dan beragam gaun warna-warni.

Artikel sebelumyaLindungi Keanekaragaman Hayati Raja Ampat, Pemandu Harus Punya Peta
Artikel berikutnyaSatu minggu, pelaku kerusuhan Yahukimo dan kasus Aziz Shyamsuddin