Beranda Trending Lima alasan "Kerajaan: Ashin dari Utara" layak ditonton

Lima alasan "Kerajaan: Ashin dari Utara" layak ditonton

Jakarta (ANTARA) – Spesial “Kingdom: Ashin of the North” tayang mulai 23 Juli di Netflix. Ada beberapa alasan mengapa pertunjukan ini harus dilihat.

Edisi spesial dari serial TV populer “Kingdom” ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar dan siap menawarkan berbagai hal menarik untuk ditonton. Bagi kalian yang belum menonton dua season Kingdom sebelumnya, jangan khawatir, kalian masih bisa menikmati episode spesial ini.

Berikut adalah lima alasan dari pembuat dan pemain mengapa Anda akan terpesona oleh cerita ini.

Episode Spesial “Kingdom: Ashin Utara” (ANTARA / Netflix)

1. Dunia Kerajaan

Salah satu hal yang membuat Kingdom TV begitu populer di kalangan pemirsa di seluruh dunia adalah latar belakangnya yang unik. Dunia Kingdom, yang diciptakan oleh penulis Kim Eun Hee, kaya dan kompleks.

Sutradara Kim Sung Hoon juga membagikan apa yang menurutnya paling menarik tentang serial ini, termasuk bagaimana kontaminasi kelaparan terjadi di season 1, dan bagaimana keserakahan memengaruhi orang di season 2.

Sutradara juga berjanji akan banyak hal menarik lainnya di episode spesial ini, yang menandai awal dari cerita Kingdom. Anda pasti ingin menonton dua musim pertama jika Anda tidak punya waktu.

2. Penulis terbaik

Kingdom adalah karya dua kreator terkenal, yaitu penulis Kim Eun Hee (Signal, One Summer) dan sutradara Kim Sung Hoon (Hard Day, Tunnel). Setelah bekerja sama selama dua musim dan episode spesial “Kingdom”, Kim Sung Hun berkomentar, “Kami benar-benar mitra yang hebat dan saya senang bisa bekerja sama dengan Kim Eun Hee.”

Dalam video di balik layar yang juga dirilis hari ini, sang sutradara juga mengungkapkan bahwa “Kingdom: Ashin of the North” adalah karya terbaik Kim Eun Hee.

Janna Joon juga memuji sang penulis dengan mengatakan, “Kim Eun Hee adalah alasan saya bergabung. Saya tidak punya alasan untuk tidak melakukannya.”

Episode Spesial “Kingdom: Ashin Utara” (ANTARA / Netflix)

Halaman berikutnya: Gianna June

  • satu
  • 2
  • tunjukkan semua

Artikel sebelumyaPangeran Harry akan menerbitkan jurnal pengalaman hidup
Artikel berikutnyaKemenkumkham antar dua terpidana pengedar narkoba ke Nusakambangan