Beranda Trending Lima karyawan ONF akan mendaftar wajib militer bulan depan

Lima karyawan ONF akan mendaftar wajib militer bulan depan

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan manajemen WM Entertainment pada Rabu mengumumkan bahwa lima dari enam anggota grup K-pop ONF akan menjalani wajib militer pada Desember.

“Kecuali personel dari Jepang, Amerika Serikat, lima orang lagi seperti Hyojin, E-Tion, J-Us, Wyatt dan MK akan bergabung dengan tentara pada bulan Desember,” kata WM dalam sebuah pernyataan yang dikutip Rabu oleh The Korea Times. .

MK akan menjadi yang pertama memasuki kamp pelatihan pada 21 Desember, diikuti oleh J-Us dan Wyatt pada 27 Desember. Hyojin dan I-Chion akan dikreditkan pada tanggal 28 Desember.

Pihak WM mengatakan tidak akan membeberkan detail tempat dan waktu pendaftaran karena khawatir menimbulkan kerumunan orang di tengah pandemi COVID-19.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, anggota ONF membuat keputusan langka ini untuk meminimalkan gangguan pada grup,” kata WM.

Pada Selasa (2/11) atau sehari sebelum pengumuman WM, J-Us dan Hyojin menyampaikan kabar wajib militer dan meninggalkan pesan untuk para pengikutnya di komunitas penggemar.

“Kami percaya bahwa kami dapat tampil di atas panggung bersama lebih lama jika kami bergabung dengan tentara bersama. Mari kita simpan kenangan berharga bersama sampai wajib militer kita bulan depan, ”kata Jay-USA.

Sementara itu, Hyojin juga mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa tampil di depan penggemar selama satu setengah tahun.

“Tapi aku akan berusaha lebih dewasa selama aku pergi. Aku harap kalian tetap aman dan sehat sampai hari kita bersatu kembali,” katanya.

Sebelum perekrutan lima anggota, ONF akan menggelar konser “ONF 2021 LIVE CONTACT :: CODE #1. [REVERSE]»9-12 Desember di YES24 Live Hall di Gwangjin, Seoul, Korea Selatan.

ONF debut pada tahun 2017 dengan lagu “ON/OFF” dan merilis sejumlah lagu populer seperti “We Must Love” (2019).

Lagu “Beautiful Beautiful”, dirilis pada bulan Februari, mendapatkan grup # 1 di SBS MTV “The Show” untuk pertama kalinya sejak debut mereka.

Artikel sebelumyaRencana penyerahan dokumen asli walikota pertama Semarang
Artikel berikutnyaBupati Garut mengatakan kerusakan hutan menyebabkan banjir di Pameungpeuk