Beranda Trending Lindsay Lohan berkolaborasi dengan Studio 71 di podcast baru

Lindsay Lohan berkolaborasi dengan Studio 71 di podcast baru

Jakarta (ANTARA) – Lindsay Lohan mengumumkan telah menandatangani kerja sama dengan Media Studio 71 untuk memproduksi podcastnya.

“Saya senang bermitra dengan Studio 71 dalam desain dan produksi podcast saya,” tulis Lindsay di Instagram.

“Saya berharap dapat terhubung dengan penggemar saya dan melakukan percakapan intim dengan para pemimpin, pemikir, dan teman-teman dari semua industri.”

Tak hanya Lindsay, Studio 71 juga mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram mereka.

“Studio 71 dengan bangga mengumumkan bahwa aktris, penyanyi, dan pengusaha Lindsay Lohan telah bermitra dengan kami untuk meluncurkan podcast pertamanya. Kami tidak sabar menunggu pendengar mendengar sisi Lindsey yang belum pernah mereka lihat,” kata Studio 71.

Acara ini diperkirakan akan tayang perdana pada akhir 2021 atau awal 2022. Sebelum Lindsay Lohan, beberapa selebriti lain juga bergabung dengan podcast Studio 71, termasuk Jeannie Mai dari The Real dan Bob Saget dari Full House.

Selain berkolaborasi dengan Studio 71 di podcast, Lindsay dilaporkan juga kembali ke Netflix. Pada bulan Mei, Netflix mengumumkan bahwa Lindsay akan membintangi komedi romantis baru. Namun, rincian tentang tanggal rilis film tersebut belum diumumkan.

Artikel sebelumyaPeneliti: Permukaan tanah menurun dan permukaan air laut naik lebih cepat. Jakarta tenggelam.
Artikel berikutnyaBRIN: pengendalian penurunan tanah untuk mencegah penurunan tanah Jakarta