Beranda Trending Lisa BLACKPINK bersiap untuk debut solo tahun ini

Lisa BLACKPINK bersiap untuk debut solo tahun ini

Jakarta (ANTARA) – Agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment telah mengkonfirmasi kabar debut solo member BLACKPINK Lisa. Pihak agensi mengatakan bahwa Lisa sedang mempersiapkan debut solonya dalam waktu dekat.

“Minggu ini Lisa akan syuting video untuk lagu barunya. Dia akan melakukan debut solonya musim panas ini,” kata YG Entertainment.

Sebelumnya, keluaran Media lokal OSEN melaporkan bahwa Lisa akan syuting video untuk lagu solonya yang akan datang minggu ini dan sedang mempersiapkan debut solonya musim panas ini.

Tahun lalu, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album full-length pertama mereka, THE ALBUM, pada Oktober 2020.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solonya. dengan “SOLO” pada tahun 2018, dan pada bulan Maret tahun ini, Rosé merilis single solo pertamanya, “R”, yang berisi lagu utama “On The Ground” dan “Gone”.

Rilisan solo Lisa berikutnya didasarkan pada pengumuman YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film tersebut pada bulan Agustus sebagai bagian dari proyek lima tahun mereka, 4+1 PROJECT.

Artikel sebelumyaZendaya tidak yakin apakah MCU telah berakhir "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang"
Artikel berikutnyaSeekor gajah sumatera ditemukan mati tanpa kepala di Aceh Timur