Beranda Warganet Lulusan AKABRI divaksinasi 1991 warga Kalsel

Lulusan AKABRI divaksinasi 1991 warga Kalsel

Jangan biarkan pergi

Banjarmasin (ANTARA) – 1991 Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol), Kapolri Jenderal Paul.
Listio Sigit Prabovo memvaksinasi Kalimantan Selatan 1991 di Banjarmasin pada hari Sabtu.

“Alhamdulillah, selama 30 tahun mengabdi, hari ini Akpol lulusan tahun 1991 telah melaksanakan vaksinasi massal, serta memberikan bakti sosial pembagian sembako di Polda Kalsel,” kata Wakapolres Kalsel Brigjen Jenderal Mohamad Agung Budijono, Wakil Polisi Lulusan Akademi Kepolisian Banjarmasin tahun 1991.

Acara yang mengusung moto “Polri Peduli Vaksinasi dan Pelayanan Sosial Yang Tepat” ini menyasar masyarakat yang menciptakan pandemi COVID-19.

Selain mendapatkan paket sembako, warga juga divaksinasi COVID-19 agar program percepatan vaksinasi dapat berjalan sesuai dengan target nasional satu juta vaksin sehari.

Kapolda Kalsel Inspektur Paul Rikwanto didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Mohamad Agung Budijono, beserta warga yang divaksin. ANTARA / KATA

Wakapolri berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima dan menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

“Prosesnya jangan sampai lambat. Vaksin adalah keinginan kita untuk sehat dan melindungi diri dari penyakit yang lebih serius jika terpapar COVID-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Inspektur Paul Rikwanto mengatakan 30 tahun pengabdian lulusan Batalyon 91 Akpol Bhara Dax telah memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa vaksinasi dan bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat saat menghadapi jenjang PPKM. 4

“Mari terus dukung program vaksinasi. Bagi yang belum divaksin, segera daftarkan diri di pos-pos vaksin yang tepat di Polda dan Polresa,” ujarnya.

Artikel sebelumyaPP IKABI Sebut Kematian Dokter Saat Pandemi Bisa Dicegah
Artikel berikutnyaPT Pusri Palembang menyediakan layanan pengisian tabung oksigen gratis