Beranda Trending Luna Maya bermitra dengan Tokau untuk menghadirkan NFT digital edisi terbatas

Luna Maya bermitra dengan Tokau untuk menghadirkan NFT digital edisi terbatas

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan di bidang manufaktur Token yang tak terbantahkan (NFT) dari Jepang, Tokau, bekerja sama dengan selebriti Luna Maya, meluncurkan NFT digital 10 elemen dalam jumlah terbatas.

Country Director Gushcloud Indonesia Oddi Randa mengatakan kerjasama ini baru awal dari inisiatif NFT yang telah mereka persiapkan.

“Kami dan Luna Maya membahas beberapa proyek NFT lainnya. Kami berharap kolaborasi ini akan membuka pintu bagi lebih banyak selebriti dan kreator di tanah air untuk meluncurkan karya digital dan NFT mereka di luar negeri,” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip, Jumat.

Luna akan menjual karya NFT-nya secara eksklusif melalui platform jual beli NFT, Bakery Swap.

Dalam unggahan Instagramnya pada awal Juni 2021, Luna Maya mengungkapkan semangatnya untuk merilis karya digitalnya bersama NFT. Dia kemudian mengundang penggemar untuk menantikan peluncurannya.

“Halo semuanya, saya sangat bersemangat untuk meluncurkan NFT saya dengan Tokau di Bakery Swap segera,” kata Luna kepada pengikut Instagram-nya.

NFT adalah representasi digital dari aset yang tidak dapat dipertukarkan di dunia nyata. Diyakini sejak 2014, popularitas NFT di dunia maya terus meningkat.

Untuk memanfaatkan momentum ini, Gushcloud International telah bermitra dengan selebriti untuk merilis NFT mereka sendiri. Selain Bulan, ada Ian Somerhalder dan Russell Simmons.

Artikel sebelumyaVaksin tiba, pemerintah berupaya menyediakannya melalui kemitraan
Artikel berikutnyaSemakin banyak yang sembuh, kasus COVID-19 di Riau menurun