Beranda Trending Mafia Rumah Swedia dan The Weeknd untuk menggantikan Ye dengan Coachella

Mafia Rumah Swedia dan The Weeknd untuk menggantikan Ye dengan Coachella

Jakarta (ANTARA) – Swedish House Mafia dan The Weeknd Gantikan Rapper (rapper) Ye, alias Kanye West, di panggung utama Festival Musik dan Seni Lembah Coachella.

Kutipan Associated Press, Jumat, daftar pemirsa (pengaturan) yang diunggah pada Rabu (04/06) waktu setempat, mengumumkan perubahan festival yang berlangsung 15-17 April dan 22-24 April di Indio, California, AS.

saya

Seorang perwakilan untuk Ye tidak segera menanggapi pesan yang meminta komentar. Seorang humas untuk Goldenvoice, perusahaan yang menjalankan Coachella, juga tidak menanggapi permintaan informasi lebih lanjut.

Mafia Rumah Swedia terdaftar sebagai pemain sebelum perubahan apa pun pengaturantetapi tidak segera jelas kapan mereka akan muncul.

Mereka sekarang terdaftar di bagian atas jadwal Minggu malam bersama dengan The Weeknd. Headliner lainnya termasuk Billie Eilish dan Harry Styles.

Ya calon Grammy Terbaik tidak menghadiri Grammy Awards akhir pekan lalu meskipun memenangkan dua penghargaan setelah penampilannya ditarik dari pertunjukan.
saya

Artikel sebelumyaEmmy Awards akan berlangsung pada 12 September 2022.
Artikel berikutnyaLes Priest meninggalkan LANY