Beranda News Mahasiswa Kalbar menyatakan dukungan untuk calon presiden Ganjar Pranovo

Mahasiswa Kalbar menyatakan dukungan untuk calon presiden Ganjar Pranovo

Pontianak (ANTARA). Ratusan mahasiswa dan alumni Kalimantan Barat (Kalbar) menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo yang maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kalbar Santri Muhammad Saidi di Pontianak, Jumat, mengatakan mahasiswa Kalbar mendukung penuh pencalonan Ganjar Pranovo sebagai calon presiden RI 2024 karena loyalitasnya terbukti saat memimpin Jateng.

Mahasiswa dan alumni yang tergabung dalam Ganjar pendukung Santri Kalbar membuat lamaran dan santunan di panti asuhan Chatur Dharma Yatim Pepabri yang dihadiri oleh seluruh perwakilan mahasiswa Kalbar dan anak-anak panti asuhan.

“Kami mendukung Ganjar Pranovo karena loyalitasnya saat menjabat Gubernur Jawa Tengah,” ujarnya.

Ia berharap dengan pengumuman ini, para relawan santry semakin berkomitmen dan terus mendukung Ganjar Pranovo di Pilpres 2024.

“Kami sebagai relawan mahasiswa akan semakin berkomitmen dan akan ngotot membangun silaturahim dengan mahasiswa se-Kalbar. Hal ini kami lakukan untuk siap mendukung pencalonan Ganjar Pranovo sebagai calon presiden pada tahun 2024,” kata Saidi.

Deklarasi tersebut juga mencakup pertunjukan pencak silat dan santunan kepada Shelter Chatur Dharma Yatim Pepabri, serta santunan yang diberikan berupa sembako berupa beras, telur, gula pasir dan alat-alat sholat.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Chatur Dharma, Yatim Pepabri Bakri, mengucapkan terima kasih karena Panti Asuhan menjadi tempat menerima santunan bagi siswa yang mendukung Ganjar Pranovo mencalonkan diri sebagai calon presiden pada 2024.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan dan santunan yang diberikan, dan kami terima dengan baik, semoga bermanfaat untuk 46 anak kami. Saya berharap Pak Ganjar Pranovo bisa menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024,” ujarnya. dikatakan.

Artikel sebelumyaIKN akan berfungsi sebagai badan pengatur sekaligus entitas komersial.
Artikel berikutnyaGunung Semeru aktif, warga terus melewati zona aliran lahar