Beranda Trending Mariani Oelong menggabungkan budaya dan musik Jawa dalam sebuah EP "dekorasi"

Mariani Oelong menggabungkan budaya dan musik Jawa dalam sebuah EP "dekorasi"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Mariani Oelong merilis EP debutnya, Making Out, yang memadukan musik dengan suara sinden bernuansa etnik Jawa.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa, Kissing berbicara tentang krisis seperempat kehidupan yang dialami Mariani.

“Sepanjang hidup kita, kita sering menghadapi berbagai emosi, terutama saat kita berusia 25 tahun. Keputusan hidup serta pengalaman seringkali membuat banyak orang merasakan kesedihan yang mendalam,” ujarnya.

Mariani sendiri kini bisa menemukan solusi untuk masalah ini dengan jalan-jalan. Berkat pengalaman ini, Mariani percaya bahwa akan selalu ada kejutan, dan keinginan untuk hidup setiap hari adalah hadiah yang luar biasa.

Keberagaman ini juga yang membuat Mariani selalu melihat dunia lebih dalam dan luas.

Mariani sering mengungkapkan pandangannya dalam puisi. Hal ini mendorong Mariani untuk mengubah puisi-puisinya berdasarkan pengalaman pribadi menjadi lagu-lagu yang disusun Mariani menjadi sebuah EP.

Beberapa nama besar di dunia musik turut membantu Mariani membuat EP ini. Dimulai dengan Vinson Vivaldi sebagai artis musik, Petra Seehombing sebagai gitaris dan penulis lagu dan Joshua Jose sebagai pemain perkusi. Ada juga Vinson Vivaldi yang juga diproduseri dan di-mix oleh David Erdidan dan mastering oleh Ibo.

Dalam EP pertama ini, Mariani ingin menunjukkan bahwa setiap orang akan selalu menghadapi tantangan, mulai dari cinta, teman, atau bahkan dirinya sendiri.

“Itu wajar untuk membuat kesalahan. Oleh karena itu, menurut Mariani, mencari solusi dan kembali ke dunia lika-liku dunia adalah sesuatu yang patut diperjuangkan,” ujar musisi kelahiran China tersebut.

Artikel sebelumyaJimin BTS mengungkapkan dukungan untuk orang tuanya selama masa-masa sulit
Artikel berikutnyaTiga lokasi abrasi pantai di Padang Pariaman perlu penanganan serius