Beranda Trending Mark NCT menjelaskan mengapa dia tidak bisa mendapatkan tato meskipun dia ingin

Mark NCT menjelaskan mengapa dia tidak bisa mendapatkan tato meskipun dia ingin

Jakarta (ANTARA) – Mark, salah satu anggota grup idola K-pop NCT, mengaku sebenarnya ingin ditato di tubuhnya, namun tidak bisa karena dilarang oleh orang tuanya.

“Saya ingin mendapatkan tato. Saya tidak bisa karena ayah dan ibu saya (dilarang),” ujarnya dalam video promosi Hello Future antara staf NCT Dream yang diunggah di laman YouTube NCT Dream, Rabu (14/7).

Dalam video berdurasi 9:10 menit itu, Chenle juga tidak ingin Mark, yang ia sebut “anak itu”, menato bagian tubuhnya. “Anakku, tidak,” katanya.

Anggota termuda dari grup, Jisung, dengan bangga menampilkan gambarnya di jari telunjuk tangan kanannya. Sementara itu, Geno mengaku mengerti cara kerja stiker tato dan bisa menyelesaikannya sekaligus.

Pada tanggal 28 Juni, NCT Dream merilis album perilisan ulang pertama mereka, “Hello Future”. Judul lagu dari album dengan judul yang sama dengan album bergenre. tarian hip hop dengan suara penyintesis dan ritme perangkap… Lagu ini menyampaikan pesan harapan dalam memperjuangkan cinta dan kepercayaan.

Sembari mempromosikan lagu “Hello Future” di berbagai acara musik, mereka mengakhiri penampilan mereka dengan tato yang menempel di berbagai bagian tubuh, seperti leher, jari, lengan, bawah mata, dan lain-lain.

Artikel sebelumyaChani SF9 akan mengundurkan diri sebagai pembawa acara "Inti musik"
Artikel berikutnyaLapan: Kilatan Meteorit di Langit Yogyakarta