Beranda Trending Mel Gibson mengarahkan "Senjata Mematikan 5"

Mel Gibson mengarahkan "Senjata Mematikan 5"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Mel Gibson sedang mendiskusikan kemungkinan syuting Lethal Weapon 5 setelah membintangi Lethal Weapon 1 lebih dari 30 tahun lalu, lapor Variety, Selasa.

Bagian kelima dari film aksi klasik ini telah dikembangkan selama beberapa tahun, dan Richard Wenck (“Equalizer”) menulis draf terakhir naskahnya.

Richard Donner, yang menyutradarai dan memproduksi empat film Lethal Weapon sebelumnya, mengerjakan film kelima. Namun, dia meninggal pada 5 Juli 2021 pada usia 91 tahun, sehingga semua rencana harus dibatalkan.

Istri Donner, Lauren Schuler Donner, akan memproduseri film tersebut bersama Dan Lin dari Rideback. Jonathan Eirich dari Rideback dan Derek Hoffman dari The Donners’ Company akan menjadi produser eksekutif.

Berbicara di sebuah acara di London, Gibson mengatakan dia akan menggantikan direktur Donner, memenuhi keinginan mendiang direktur.

“Dia mengembangkan skrip dan itu cukup sukses. Dan suatu hari dia berkata kepada saya: “Lihat, Nak, jika saya meminta Anda untuk melakukan ini, Anda akan melakukannya,” kata Gibson.

“Dia benar-benar mati, tetapi dia meminta saya untuk melakukannya, dan saat itu saya tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan ini kepada istri, studio, dan produsernya. Jadi saya akan mengarahkan film kelima. dia melanjutkan.

Senjata Lethal pertama memulai debutnya pada tahun 1987, meluncurkan karir Hollywood Gibson. Gibson memerankan detektif LAPD Martin Riggs dan Danny Glover sebagai Roger Murtaugh.

Tiga sekuel berikutnya menyusul di tahun-tahun berikutnya. Selain itu, ada juga seri prekuel yang berjalan dari 2016 hingga 2019 dengan Klein Crawford dan Damon Wayans sebagai Gibson dan Glover muda.

Artikel sebelumyaKemarin NCT 127 menyiapkan tur dunia sebelum bocornya Redmi Note 11T 5G
Artikel berikutnyaKemarin Noken Papua tentang pengusiran kapal asing