Beranda Trending Melanie Subono berpesan jangan sampai terjerumus narkoba

Melanie Subono berpesan jangan sampai terjerumus narkoba

Jakarta (ANTARA) – Kabar penangkapan pasangan bintang Nia Ramadhani dan Ardi Bakri menjadi perbincangan hangat. Artis dan aktivis Melanie Subono juga memberikan nasihat tentang bagaimana menghindari pengaruh buruk dan tetap waras di dunia hiburan.

“Saran saya adalah untuk menghindarinya, saya tidak berpikir saya hidup untuk memenuhi harapan orang. Jadi saya bukan tipe orang yang merasa turun kalau tidak dianggap asik dengan lingkungan,” kata Melanie dalam pesan singkat yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Melanie juga menyarankan mencari kesibukan untuk menghindari pengaruh buruk.

“Faktanya, orang yang suka hal-hal aneh, atau mungkin mereka yang mencari hal lain untuk dilakukan, menemukan diri mereka sendiri ketika tidak ada yang bisa dilakukan. Jadi cari sesuatu untuk dilakukan, ”lanjut Melanie.

Selain itu, aktivis penyayang binatang itu juga mengatakan bahwa kasus narkoba sebenarnya bisa tersandung oleh siapa saja, tidak hanya artis.

“Kalau saya bilang tidak ada bedanya. Sama seperti orang mengatakan tingkat perceraian di antara artis lebih tinggi. Tidak, itu hanya secara tidak sengaja menonjol. Saya kira jumlah pengguna narkoba yang bukan artis juga jauh lebih banyak,” kata Melanie.

Melihat banyaknya kasus artis yang tersandung narkoba, Melanie percaya bahwa masalah hidup bukan hanya artis. Menurutnya, hidup ini penuh dengan godaan. Jadi jika kepribadian seseorang kuat, maka dia bisa menahan godaan.

Sebelumnya Rabu (7/7) sore, artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakri ditangkap setelah polisi menggeledah sopir pribadinya dan menemukan klip sabu. Setelah menggeledah rumah Nia dan Ardi, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram beserta alat penyedot.

Hasil tes urine pasangan itu juga positif menggunakan metamfetamin.

Nya kemudian mengaku kepada polisi bahwa dia sering menggunakan sabu dengan suami dan sopir pribadinya selama 5 bulan terakhir. Ketiganya kini diduga menyalahgunakan narkoba.

Artikel sebelumyaMelanie Subono mengomentari artis narkoba
Artikel berikutnyaVeni Wen rilis "Pertimbangan" dengan Joox Asli