Beranda Trending Melly Goslaw Akui Dinda Gania Sulit Menulis Lirik

Melly Goslaw Akui Dinda Gania Sulit Menulis Lirik

Jakarta (ANTARA) – Musisi Melly Goslow mengaku cukup sulit menyusun lirik untuk single terbaru Dinda Gania, “Teman Rasa Boyfriend”.

“Sebenarnya, tantangan terbesar seorang komposer ketika menulis lagu untuk anak berusia 11 tahun adalah liriknya,” kata Melli dalam konferensi pers, Rabu.

“Seperti yang kita ketahui sekarang, platform dan semua media yang tersedia yang dapat digunakan memungkinkan anak-anak untuk menikmati lagu-lagu dewasa juga. Jadi menurut saya akan sulit jika kita memainkan lagu yang terlalu kecil,”

Memiliki platform ini memungkinkan anak-anak untuk menikmati lagu-lagu dewasa, kata Mellie. Oleh karena itu, ia mencoba membuat lirik yang akan menyenangkan orang-orang dari segala usia.

“Apa pun yang mereka lihat, itu mungkin sedikit menjauh dari masa lalu mereka. Tapi untuk lagu Indonesia, kita tetap harus mengutamakan atau mengindahkan norma yang sesuai dengan negara kita,”

Meskipun kesulitan, Mellie senang bisa berpartisipasi dalam Satu Dinda. Di samping itu. Mellie juga sangat mengapresiasi keberadaan para penyanyi yang tetap berkarya di tengah pandemi ini.

“Bahkan di tengah pandemi, tapi aku menghormati dan bangga ada hiburan yang masih mau berani rilis karya ya, kata Mellie.

Artikel sebelumyaRowoon berhadapan dengan Park Eun Bin di "cinta raja"
Artikel berikutnyaQassad memberi penghormatan kepada tentara yang berjuang keras untuk pendidikan