Beranda Trending Memfilmkan film "penjahat", Khiva Iskak dirawat di rumah sakit tiga kali

Memfilmkan film "penjahat", Khiva Iskak dirawat di rumah sakit tiga kali

Jakarta (ANTARA) – Aktor Khiva Iskak mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit sebanyak tiga kali saat syuting Bandit, di mana ia banyak memerankan adegan seni bela diri.

“Pertama kali saya dirawat di rumah sakit, saya pusing. Terakhir kali saya berkelahi besar, saya keluar karena saya sangat lemah, saya pergi ke rumah sakit, ”kata Khiva saat ditemui di Jakarta, tertulis, Sabtu. …

Meski dirawat di rumah sakit berkali-kali, Khiva mengatakan syuting tetap berjalan seperti biasa dan bahkan bisa selesai dalam waktu 25 hari.

“Begitu saya di ruang gawat darurat, saya langsung melanjutkan hahaha. Tapi itu adalah pilihan saya. Mereka (grup produksi) menawarkan untuk berhenti, tetapi saya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, sangat bagus, ”kata Khiva.

Dalam film The Bandits, karakter Iskak Sandy adalah karakter yang sangat kompleks.

Saat memainkan karakternya, Khiva memainkan banyak adegan seni bela diri. Dia menceritakan bahwa sebelum syuting, dia diberi waktu dua bulan untuk mempelajari gerakannya. Selain itu, di Khiva juga perlu belajar bahasa isyarat, karena Sandi dianggap sebagai penyandang disabilitas tunarungu.

“Jadi dalam waktu yang bersamaan Saya harus (belajar) bahasa isyarat, belajar karakter dan gulat… Jadi ya, tidak buruk, ”kata Khiva.

Namun, Khiva mengatakan itu sedikit membantu karena dia juga memiliki pengalaman seni bela diri dan suka berolahraga.

The Bandits adalah film aksi kriminal yang disutradarai oleh Introversey dan ditulis oleh Randolph Zainy.

Film tersebut sukses meraih dua Penghargaan Citra pada Festival Film Indonesia 2021, yakni untuk kategori Penata Rias Wajah Terbaik dan Artis Efek Visual Terbaik.

Baru-baru ini, Thugs berpartisipasi dalam Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) ke-16 di Yogyakarta 27 November – 4 Desember 2021, dan juga tayang perdana di Asia Tenggara. Bandit juga akan diputar di beberapa festival lain dan akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh negeri.

Artikel sebelumya"Tersanjung seri" kami mengundang pemirsa nostalgia mulai 8 Desember
Artikel berikutnyaKunjungan Kerja Wapres ke Jawa Barat dan Bali