Beranda Trending Minah Girl’s Day berbicara tentang karakternya di film "Semakin bertambah"

Minah Girl’s Day berbicara tentang karakternya di film "Semakin bertambah"

Jakarta (ANTARA) – Ban Min-ah alias Minah Girl’s Day mengaku harus melampiaskan trauma mendalamnya saat syuting film drama Snowball. cerita menegangkan tentang persahabatan tiga orang di sekolah menengah.

Dalam film “Snowball,” berdasarkan novel dengan judul yang sama, Mina Girl’s Day memerankan seorang remaja pemalu dan cemas bernama Kang Yi. Dia berteman dengan seorang model bernama Seo Yeon (Hang Sung Min) dan Ah Ram, yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Namun, persahabatan mereka hancur karena kesalahpahaman. Tiba-tiba, Kang Yi dikucilkan oleh teman-temannya dan dia merasa terasing. Rasa sakitnya yang semakin besar membawanya ke hal yang mengerikan.

“Saya harus mengekspresikan emosi yang menyakitkan dan meresahkan dari karakter saya,” kata Mina, seperti dilansir The Korea Times, Senin.

Menggambarkan karakter Kang Yi sebagai orang yang tidak mencolok dan pemalu, Mina Girl’s Day mengenang saat dia selalu bergantung pada pendapat orang lain.

“Seperti Kang Yi, yang sangat dipengaruhi oleh teman-temannya, ada kalanya saya lebih mendengarkan pendapat orang lain daripada pendapat saya sendiri. Saya mencoba mengembalikan ingatan trauma masa lalu saya untuk memerankan karakter Kang Yi,” ungkapnya.

Mina Girl’s Day kemudian mengingat bahwa bagian tersulit dari pembuatan film Snowball adalah dia harus memahami Kang Yi, membuat keputusan yang menakutkan.

“Yang saya sukai dari cerita ini adalah ketiga karakter memiliki perjalanannya sendiri dan mereka semua melakukan yang terbaik untuk diri mereka sendiri,” katanya.

Mina, yang memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai anggota grup K-Pop Girl’s Day, telah mengejar karir aktingnya sejak tahun 2011. Dia telah membintangi berbagai drama seperti Lovely Gong Shim, My Ultimate Boyfriend dan Check Out. Tinggalkan acara”.

Film “Snowball” akan tayang di bioskop-bioskop lokal mulai 1 September 2021.

Artikel sebelumyaHatta Rajasa mengatakan Indonesia memiliki arah pembangunan yang terstruktur.
Artikel berikutnyaWapres Minta Kepala BKKBS Konfirmasi Pengurangan "keterbelakangan pertumbuhan" tercapai