Beranda Trending Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19

Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup idola BTOB Minhyuk dinyatakan positif COVID-19.

Agensinya Cube Entertainment mengumumkan bahwa idola tersebut lulus tes COVID-19 setelah guru vokalnya dinyatakan positif terkena virus. Sesuai dengan arahan pemerintah, sang idola masih dikarantina sebagai tindakan pencegahan.

Halo, ini Cube Entertainment. Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli). Minhyuk sebelumnya lolos tes pendahuluan setelah guru vokalnya dipastikan terjangkit virus tersebut. Tes antigen cepat dan hasil PCR-nya negatif dan dia dikarantina,” kata Cube Entertainment dalam postingan yang dikutip Minggu dari Soompi.

“Meski awalnya negatif untuk kedua tes (rapid antigen test dan tes PCR), dia mengunjungi Puskesmas pada 16 Juli setelah menunjukkan tanda-tanda batuk dan demam dan dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli) “- tambahnya.

Cube melanjutkan, Minhyuk mengambil tindakan yang diperlukan dan beristirahat sesuai dengan peraturan karantina dari otoritas kesehatan, dan agensi akan melakukan segala kemungkinan agar Minhyuk dapat pulih dengan cepat.

“Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang. Kami akan mengikuti pedoman kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami,” tutupnya.

Artikel sebelumyaBMKG: Di beberapa daerah hujan deras-angin kencang
Artikel berikutnyaJackson Wang membintangi iklan untuk Olimpiade Tokyo 2020