Beranda Trending Mona Ratuliu "sebuah taman" masalah sebelumnya "Waktu ikatan"

Mona Ratuliu "sebuah taman" masalah sebelumnya "Waktu ikatan"

Jakarta (ANTARA) – langsung jadi selebriti Ibu Mona Ratuliu berkata cobalah untuk mendahulukan masalah agar kamu bisa bersenang-senang atau Waktu ikatan dengan anak sendiri.

“Saya mencoba belajar untuk memarkir masalah saya terlebih dahulu sehingga selama konvergensi mereka dapat lahir secara internal,” katanya dalam sebuah acara online, Minggu.

Menghabiskan waktu bersama anak-anak, Mona berusaha tidak hanya bermain, tetapi juga melibatkan hatinya di dalamnya dan fokus untuk meningkatkan hubungannya dengan anak-anaknya, meski menurutnya itu tidak mudah.

“Ini yang pelan-pelan saya pelajari, memang tidak mudah dan tidak bisa langsung, tapi nyatanya kalau sudah terbiasa akhirnya bisa juga, sekarang lebih baik dari pada kita di samping sayang. , tapi pikiran kita ada dimana-mana,” ujarnya.

Menurut Mona, Waktu ikatan sangat bermanfaat bagi karakter dan meningkatkan rasa percaya diri anak. Ia juga menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan anak. Jika anaknya ingin mencurahkan isi hatinya, Mona memberinya perhatian penuh dan mendengarkan. Sedangkan ketika anaknya membutuhkan waktu untuk bermain, ia akan menyediakan waktu.

“Jika seorang anak perlu mempercayai kami, kami mendengarkan dengan seksama, jika dia perlu bermain dengan ibunya, kami memberi waktu untuk bermain. Tentu anak tidak hanya butuh makan, minum, tidur, tapi juga memenuhi kebutuhan cintanya,” kata istri Indra Brasko ini.

Ketika ditanya apa hobi favoritnya? Waktu ikatan Bersama anak-anak, Mona menjawab bahwa kegiatannya bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kesukaan masing-masing anak.

Putra sulungnya, yang, misalnya, berusia 18 tahun, lebih memilih Waktu ikatan sambil makan dan ngobrol. Kemudian anak laki-laki mereka memilih untuk menonton film bersama, sedangkan anak-anak Mona yang lain memilih untuk bermain game bersama.

Artikel sebelumyaPolri tegaskan penghentian kasus paksa di Luvu Timur sesuai prosedur
Artikel berikutnyaF-PKB: Pemungutan Suara 15 Mei 2024 Mengarah pada Pejabat yang Bekerja Lebih