Beranda Trending MONSTA X menunda tur mereka lagi "TAK TERBATAS" di USA

MONSTA X menunda tur mereka lagi "TAK TERBATAS" di USA

JAKARTA (ANTARA) – Starship Entertainment mengumumkan bahwa tur AS “NO LIMIT” MONSTA X, yang sebelumnya dijadwalkan akhir bulan ini, telah dijadwal ulang untuk musim panas.

“Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang ‘2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR’ dari Mei hingga Juni 2022,” kata Soompi seperti dikutip Starship Entertainment, Jumat.

“Kami telah membuat keputusan ini untuk memastikan keamanan penggemar, artis, dan staf kami,” lanjut mereka.

MONSTA X akan memulai tur mereka di New York pada 21 Mei, diikuti oleh Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei, Chicago pada 28 Mei, Matahari terbit pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni, Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix pada Juni. 8, dan mengakhiri pertunjukan di Los Angeles pada 11 Juni.

Starship Entertainment menyatakan bahwa penggemar yang membeli tiket melalui situs web utama akan diberitahu tentang pengembalian dana secara langsung.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan meminta pengertian Anda. Kami menantikan “2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR” dan tidak sabar untuk menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Terima kasih,” tutup mereka.

MONSTA X pertama kali mengumumkan tur AS dan Kanada untuk tahun 2020, tetapi telah ditunda karena pandemi COVID-19. Tanggal tur kemudian diundur menjadi April dan Mei 2021. Namun, pada Maret 2021, tanggal tur diundur menjadi Januari dan Februari 2022.

Artikel sebelumyaPemkab Cilacap dan Pertamina menanam 3.000 pinus laut untuk mengantisipasi abrasi
Artikel berikutnyaSounds of Wood membawa cerita hangat ke EP "buku cerita"