Beranda Warganet MUI bekerja sama dengan Polri-TNI melakukan vaksinasi gel penduduk terhadap COVID-19

MUI bekerja sama dengan Polri-TNI melakukan vaksinasi gel penduduk terhadap COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) bekerja sama dengan Polri dan TNI melakukan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat di Kota Tua, Jakarta.

“MUI melindungi masyarakat dari bahaya COVID-19, MUI harus berada di garda terdepan membantu negara melawan COVID-19 yang sudah menjadi wabah global. Orang harus diselamatkan!” kata Wakil Sekjen MUI M. Azrul Tanjung dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu di Jakarta.

Ia mengatakan, vaksinasi dilakukan pada Sabtu (17 Juli) dengan target 1.000 peserta. Namun, peminat vaksinasi melebihi rencana, yakni lebih dari 1.655 orang.

“Alhamdulillah opini masyarakat tentang pentingnya vaksin ini sangat tinggi,” ujarnya.

Partainya akan terus berperan sejalan dengan misi MUI menjadi pengayom dan pengabdi rakyat.

“Saat ini para ulama yang berdakwah tidak hanya dari mimbar, tetapi juga di kalangan masyarakat, memainkan peran tertentu dan hadir di sana. Insya Allah kita akan terus berjuang bersama organisasi lain untuk kepentingan kesehatan manusia selama COVID-19 ini hilang dari tanah air kita, Indonesia,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kabakharkam Polry Comien Paul. Arif Sulistyanto, Irjen Pol Wakabaintelkam Suntana, Ketua MUI Ahmad Sodikum dan Lukmanul Hakim.

Artikel sebelumyaKemensos – Blog bagikan 200 juta kilogram beras untuk 10 juta KPM
Artikel berikutnyaSatpol PP Surabaya memberikan sanksi restoran atas pelanggaran PE PPKMKM