Beranda Trending Musim 2 bocor "Daftar putar rumah sakit", apakah akan ada musim ketiga?

Musim 2 bocor "Daftar putar rumah sakit", apakah akan ada musim ketiga?

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Shin Won Ho membicarakan season kedua dari drama hits Hospital Playlist yang akan tayang pekan depan.

Dalam konferensi pers online pada hari Kamis, sutradara mengatakan hal yang sama beberapa kali tentang apa yang dapat diharapkan pemirsa dari drama ini tentang persahabatan para dokter.

“Setiap kali kami membuat sesuatu yang baru, kami ingin melakukan yang terbaik. Penting untuk tetap berpegang pada esensi acara ini, elemen kehangatan di musim pertama akan terus terbawa ke dalam cerita baru, ”kata sutradara.

Perbedaannya adalah dalam perspektif, pengembangan karakter akan terjadi, dan hal-hal yang berubah, seperti pemirsa telah pergi sekitar satu tahun sejak musim pertama drama.

Ia mengajak pemirsa untuk menantikan karakter para dokter dalam drama ini, bagaimana mereka bisa menunjukkan kemesraan di layar yang sebenarnya juga terjalin di belakang kamera. Ditambah lagi, karakternya sangat dekat sehingga penonton bisa melihat mereka sebagai orang yang mereka kenal dalam kehidupan sehari-hari.

Dokter Anak Ahn Jong Won (Yoo Yeon Suk) di Hospital Playlist Season 2 (tvN / Netflix)

Seperti dalam kehidupan pada umumnya, orang-orang di sekitar akan datang dan pergi, begitu pula karakter Dr. Ahn Chi Hong (Kim Joon Han) yang tidak bergabung di season kedua. Sutradara mengatakan bahwa di musim kedua seri ini, karakter baru akan muncul untuk menggantikan yang telah pergi.

Setelah melihat kesuksesan season pertama, ia tidak memungkiri bahwa hal itu menjadi beban dan khawatir akan membuat sekuel yang tetap disukai publik. Tapi dia belajar untuk tidak terlalu khawatir dan menyingkirkan beban.

“Saya mencoba untuk tetap tenang, meskipun saya masih gugup tentang peringkat dan pemirsa. Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkan apakah itu juga akan sukses, ”katanya.

Ahli Bedah Kardiotoraks Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) dalam Daftar Putar Rumah Sakit Musim 2 (tvN / Netflix)

Meski season kedua belum tayang, sang sutradara juga menjawab pertanyaan tentang kemungkinan season ketiga.

Dia mengatakan bahwa saat mencari pemain, dia pikir cerita playlist rumah sakit bisa berlangsung selama tiga musim. Namun, selama pembuatan film musim kedua, dia mengatakan kepada para pemain untuk tidak memikirkan musim ketiga.

Setiap orang mendapat kesempatan untuk terlibat dalam proyek lain sesuka hati. Meski tidak ada kepastian, bukan berarti tidak ada kemungkinan sama sekali. Jika ada kepercayaan, mereka akan membicarakannya bersama.

“Belum ada rencana konkret saat ini,” kata sutradara yang kini juga tertarik bercerita tentang kehidupan anak kecil dari sudut pandang orang dewasa.

Ahli bedah saraf Chae Song Hwa (Jung Mi-do) di Hospital Playlist Musim 2 (tvN / Netflix)

Hospital Playlist menceritakan kisah lima dokter yang telah berteman sejak sekolah kedokteran dan sekarang bekerja di rumah sakit yang sama, ahli hepatologi Lee Ik-Joon (Cho Jung-sok), yang ceria, peduli, dan sangat mencintai putranya; Ahn Jong Won (Yoo Yeon Suk) dokter anak yang suka berkorban dan tidak peduli dengan materi.

Ada juga ahli bedah kardiotoraks Jung Kyung-ho, yang terlihat kejam tapi lembut dan menyukai makanan manis; ahli bedah saraf Jeon Mi-do, yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal kecuali menyanyi; dan dokter kandungan dan ginekolog Yang Suk Hyun (Kim Dae Myung), yang menikmati menghabiskan waktu sendirian dan mencintai ibunya.

Ginekolog Yang Suk Hyun (Kim Dae Myung) di Hospital Playlist Season 2 (tvN / Netflix)

Kelima dokter ini akan membawa kegembiraan dan kegembiraan baru dengan cerita mereka yang biasa tapi istimewa, mulai dari perkelahian, makanan yang menggoda hingga latihan kelompok yang lucu.

Musim pertama, yang ditayangkan pada Mei tahun lalu, adalah proyek terakhir Shin dengan penulis Lee Woo Jung, yang memiliki banyak penggemar mengikuti dalam drama, berkat serial Replay, yang telah ditayangkan sejak 2012.

Musim pertama Hospital Playlist menerima peringkat yang memuaskan, dengan rekor 14,1% di Korea. Drama ini dipuji karena kisah kehidupan sehari-harinya yang menawan, serta aktingnya yang luar biasa.

Artikel sebelumyaAlumni UNS ambil bagian dalam melestarikan lingkungan melalui seni lukis
Artikel berikutnyaKenalan dokter di "Daftar putar rumah sakit" juga tercermin di dunia nyata