Beranda Trending Musim kedua, pemain "Daftar putar rumah sakit" lebih menikmati musik

Musim kedua, pemain "Daftar putar rumah sakit" lebih menikmati musik

Jakarta (ANTARA) – Hospital Playlist tidak hanya bercerita tentang kehidupan para dokter di rumah sakit, tetapi juga tentang lima sahabat yang membuat musik dan bermain bersama dalam sebuah band.

Aktor Jo Jong Suk yang berperan sebagai ahli hepatologi Lee Ik Joon mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, mereka semakin terbiasa memainkan alat musik mereka.

“Ketika kita memainkan alat musik, kita terbiasa, kita bisa” merasakannya. Saya pikir kami semakin baik,” kata pria yang merupakan vokalis dan gitaris dalam drama tersebut.

“Penonton bisa menantikan penampilan kami,” ujarnya.

Di “Hospital Playlist,” Ahn Jong Won (Yoo Yeon Suk) bermain drum, Jae Sung Hwa (Jung Mi-do) bermain bass, Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) bermain gitar, dan Yang Suk Hyun (Kim Dae Myung) bermain keyboard.

Di musim pertama, lima teman digambarkan telah membentuk kembali grup setelah lama hiatus. Di setiap sesi latihan, penonton bisa menikmati berbagai lagu nostalgia dan adegan kilas balik saat masih kecil.

Yoo Yeon Suk mengakui bahwa kemampuan bermusik mereka lebih maju dibandingkan saat pertama kali berlatih. Menonton klip video di balik layar dari pertunjukan pertama ke pertunjukan berikutnya, dia bisa melihat kemajuan.

“Dulu satu lagu butuh waktu tiga bulan, kami juga menyelesaikan banyak lagu dalam satu bulan, tapi sekarang berbeda. Misal kalau ada lagu baru, minggu depan bisa kita putar,” ujarnya, tak menyangka akan selesai. seiring waktu mereka akan menjadi lebih baik dalam bermain musik.

Namun, Jung Mi-do mengingatkan penonton bahwa mereka tidak boleh berharap terlalu banyak karena mereka kebanyakan bukan musisi profesional.

Begitu pula dengan Jung Kyung Ho yang mengatakan bahwa kemampuannya tidak jauh berbeda dengan yang ia tunjukkan di musim pertama. Jadi dia meminta penonton untuk mengharapkan dia menjadi jauh lebih baik dalam bermain gitar musim ini.

“Level saya tetap sama seperti di musim pertama,” candanya.

Sutradara Shin Won Ho mencatat bahwa perbedaan nyata yang dia perhatikan adalah bahwa para aktor tidak hanya lebih baik dalam memahami musik, tetapi juga lebih menikmati prosesnya.

“Dulu terlihat seperti mereka berkelahi dan berusaha melewatinya, sekarang saya dapat melihat bahwa mereka menyukainya.”

Artikel sebelumyaSerial "Gosip" versi baru akan ditayangkan pada 8 Juli
Artikel berikutnyaJo Jung Suk berbicara tentang kepribadian dan harapan Ik Joon "Daftar putar rumah sakit"