Beranda Trending Musim terakhir "Simpsons" gaya musik, menggambar Kristen Bell

Musim terakhir "Simpsons" gaya musik, menggambar Kristen Bell

Jakarta (ANTARA) – Musim terakhir The Simpsons dimulai secara musikal dengan sedikit bantuan dari bintang Frozen, Kristen Bell.

Selama panel Comic-Con, “The Simpsons 33rd Season & Beyond,” produser eksekutif Matt Selman merangkum apa yang dapat diharapkan penggemar dari pemutaran perdana Musim 33, yang ditayangkan pada 26 September 2021.

Sebuah episode musik berjudul “Star Behind the Scenes” akan menampilkan semua lagu asli dengan Kristen Bell menyuarakan Marge.

“Tayangan perdana tahun ini adalah episode paling musikal yang pernah kami lakukan, hampir seluruhnya,” kata Selman kepada Variety, Minggu.

“Ini seperti musikal Broadway dari sebuah episode, dengan semua lagu aslinya, dan kami memiliki Kristen Bell yang memainkan Marge sambil bernyanyi. Kami semua menyukai suara Marge, tetapi itu adalah suara nyanyian yang berbeda, mari kita begini.”

Selama panel, tim Simpsons juga membagikan sketsa adegan dari sebuah episode di mana Homer bernyanyi untuk Marge yang tampak kesal dengan pakaian dalamnya di kamar mandi.

Tim Simpsons membagikan beberapa informasi menarik tentang musim yang akan datang, termasuk bahwa acara tahunan Rumah Pohon Horor akan menampilkan lima segmen.

“Ini adalah pertama kalinya kami memiliki lima segmen di acara Halloween tahun ini,” kata produser eksekutif Al Jean.

“Kami memiliki romansa yang mungkin bertahan lama dalam kehidupan Moe, dan kami sedang mengeksplorasi tragedi terbesar yang pernah dihadapi Homer dengan bintang tamu Rachel Bloom,” lanjut Jean.

Artikel sebelumyaWill Mara menyarankan untuk keluar dari hubungan beracun melalui "Detoks"
Artikel berikutnyaBTS: Kami Ingin Membantu Generasi Mendatang Melalui Diplomasi Publik