Beranda Trending Nadia Tjoa menyabet gelar “Miss Wajah Kemanusiaan 2022”.

Nadia Tjoa menyabet gelar “Miss Wajah Kemanusiaan 2022”.

Jakarta (ANTARA) – Model Indonesia Nadia Tjoa berhasil menorehkan prestasi bagi Indonesia dengan meraih gelar Miss Face of Humanity 2021.

Nadia yang berada di bawah naungan Mega Bintang World Foundation, bersanding dengan perwakilan tiga negara lainnya, yakni Hongkong, Amerika Serikat dan Rwanda, sebelum akhirnya mendapatkan predikat membanggakan.

“Kami mewakili Indonesia sebagai Miss Face of Humanity 2022,” Instagram resmi Miss Face of Humanity @mfhshowcase, Minggu.

saya

Melansir Instagram Mega Bintang World Foundation, Nadya tampil dalam balutan gaun rancangan Ivan Gunavan bertajuk “Memories of the Golden Phoenix”.

Nadia tampil anggun dan anggun dalam balutan gaun malam dengan motif peeling dan pradan.

Savungaling adalah makhluk mitologi dari legenda Jawa, melambangkan kekuatan lembut dan kebijaksanaan, atau dikenal masyarakat dunia sebagai burung phoenix.

Sedangkan Pradan merupakan salah satu tumbuhan khas Bali yang sering digunakan untuk teknik peletakkan emas pada batik.

Ivan Gunawan menggunakan motif khas Ivan Tirta, yaitu Sawunggaling Pradan, untuk melambangkan kepemimpinan dan keanggunan, di mana Nadia terlihat sangat cantik.

Gaun rancangan Ivan Gunavan itu seharusnya menunjukkan bahwa perempuan memiliki kemampuan luar biasa untuk menjadi pemimpin.

“Pemimpin wanita yang kuat membawa nilai-nilai kepemimpinannya dengan percaya diri, cinta dan peduli,” @yayasanduniamegastar dari Instagram mengutip deskripsi dari pakaian yang dirancang oleh desainer terkenal di Indonesia.

Dengan kemampuan Nadia sebagai model profesional, dan desain Ivan Gunawan yang membawa pesan kuat, tak heran jika mereka bekerja sama dan membawa nama baik Indonesia di ajang Miss Face of Humanity 2022.

Kompetisi Miss Face of Humanity dijalankan oleh Miss Face of Humanity Kanada.

Diikuti oleh perwakilan 20 negara, rupanya perwakilan Indonesia yang merupakan Miss Face of Humanity pertama di dunia dengan misi perempuan yang bisa membawa perubahan positif bagi dunia.

Artikel sebelumyaBMKG catat gempa susulan ke-58 di Kendari
Artikel berikutnyaBMKG melaporkan, curah hujan di Sulawesi Tenggara pada awal April 2022 termasuk dalam kategori sedang.