Beranda Trending Nadine Chandravinata berteman dengan matahari

Nadine Chandravinata berteman dengan matahari

Jakarta (ANTARA) – Nadine Chandravinata yang aktif beraktivitas di luar ruangan tidak termasuk orang yang memusuhi matahari, ia ingin mengajak para wanita untuk lebih aktif dan ramah terhadap matahari.

“Sebagai perempuan yang tumbuh sejak kecil dan sangat ramah dengan alam dan matahari, saya mengerti bahwa perempuan bisa mendapatkan begitu banyak kesempatan dan kebebasan,” kata Nadine mengutip siaran resmi Anessa, Rabu. …

Namun, Nadine menyadari betapa berbahayanya sinar matahari ketika mengenai kulit yang tidak terlindungi. Oleh karena itu, tabir surya menjadi produk utama untuk aktivitas di luar ruangan.

Nadine berpesan untuk selalu menggunakan tabir surya selama menjalani semua prosedur agar kulit tetap terlindungi, meski terkena sinar matahari.

Pada September 2021, Miss Indonesia 2005 diangkat duta merek merek tabir surya dari Jepang, Anessa, untuk kepribadiannya yang luar biasa, aktif, dan menginspirasi.

Direktur Utama PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki, Kehadiran Nadine Chandravinath sebagai brand ambassador Anessa Indonesia diharapkan dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih ramah terhadap sinar matahari.

“Dan buat Anessa terakhir mitra untuk dapat melakukan semua aktivitas dan menikmati hidup di bawah sinar matahari, serta menjaga kulit wanita Indonesia sehat dan bercahaya sekarang dan di masa depan, ”katanya.

Merek ini, bagian dari grup Shiseido, telah melakukan penelitian UV selama lebih dari 100 tahun dan merupakan merek pertama yang meluncurkan produk tabir surya SPF 50 PA ++++ di Jepang. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Triple Defense untuk perlindungan maksimal, serta teknologi ketahanan gesekan yang membuatnya tahan terhadap gesekan, sehingga aktivitas di bawah sinar matahari menjadi lebih nyaman tanpa khawatir pelindung matahari akan hilang.

Selain lembut di kulit, tabir surya ini mengandung bahan perawatan kulit yang dapat membantu mencegah penuaan foto merawat kulit Anda dan menjaganya agar tetap sehat dan terhidrasi.

Brand Manager Anessa Indonesia, Maharani Anindita menjelaskan: “Untuk terus merawat kulit, kami menggunakan tabir surya, sebaiknya dilakukan setiap hari, walaupun hanya berbisnis di rumah, karena sinar UVA dan UVB dapat menembus melalui jendela rumah.”

Ia melanjutkan, efek sinar UVA dan UVB baru bisa dirasakan setelah 10-15 tahun, saat tanda-tanda penuaan mulai tampak pada kulit. Produk ini juga memiliki pilihan Seri Ringan untuk pemilik kulit sensitif, yang katanya bisa digunakan untuk bayi dan bayi di atas enam bulan.

Artikel sebelumyaBMKG blokir tsunami, luncurkan aplikasi EWS Radio Broadcaster-SIRITA
Artikel berikutnyaBMKG: Waspadai Tingginya Gelombang Laut di Pulau Halmahera