Beranda Trending Natalie Portman membatalkan peran film "Hari-hari kegagalan"

Natalie Portman membatalkan peran film "Hari-hari kegagalan"

Jakarta (ANTARA) – HBO memutuskan untuk menghentikan produksi film adaptasi Days of Refusal yang semula diperankan oleh aktris Natalie Portman.

“Untuk alasan pribadi yang tidak terduga, Natalie Portman keluar dari HBO Films Quit Days sebelum syuting. Sayangnya, produksi tidak akan berlanjut, ”kata juru bicara HBO. Reporter Hollywood Selasa.

“Kami sangat menyesal bahwa kami tidak dapat membawa cerita indah ini ke layar dengan penulis naskah dan aktor berbakat. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para aktor, produser, dan kru atas semangat dan kerja keras mereka.”

Keputusan Portman untuk menarik diri dari produksi belum diketahui. Seorang juru bicara Portman dan produser menolak berkomentar lebih lanjut.

Syuting untuk film tersebut sebelumnya akan dimulai di Sydney, Australia setelah menerima hibah $3,4 juta dari pemerintah setempat.

Pada bulan April, ketika dia sedang dalam persiapan untuk syuting, Portman dijadwalkan untuk membintangi film tersebut. Selain itu, Maggie Betts telah dipromosikan menjadi sutradara dan produser eksekutif. HBO Films diproduksi bekerja sama dengan Medusa.

Kisah asli “Days of Abandonment” adalah karya penulis Elena Ferrante, berdasarkan film adaptasi dari film tersebut pada tahun 2005 di Italia oleh sutradara Roberto Faenza.

Days of Refusal bercerita tentang seorang wanita bernama Tess (awalnya diperankan oleh Portman) yang melepaskan mimpinya akan kehidupan pernikahan yang stabil dan pada gilirannya ditinggalkan oleh suaminya.

Karakter lain termasuk aktor Rafe Spall sebagai suami Tess dan Mary-Louise Parker sebagai wanita misterius yang mendorong Tess untuk menjelajahi jiwanya sendiri.

Rumor mengatakan bahwa Days of Abandonment adalah film televisi kedua yang paling banyak ditonton Portman. Dia juga dikabarkan akan bermain di Apple edisi terbatas berdasarkan adaptasi novel Lady in the Lake karya Laura Lippmann.

Artikel sebelumyaPakar: Tidak ada bukti bahwa hewan dapat menularkan COVID-19 ke manusia.
Artikel berikutnyaJang Hyun Seung BEAST meninggalkan Cube Entertainment