Beranda Trending NCT 127 seperti sup pedas,” kata Doyoung.

NCT 127 seperti sup pedas,” kata Doyoung.

Kami memilih lagu untuk album ini dengan sangat hati-hati.

Jakarta (ANTARA) – Doyoung, anggota grup idola K-pop NCT 127, membandingkan grupnya dengan malatang, atau sup pedas dari provinsi Sichuan, China barat daya, yang merupakan salah satu hidangan paling populer di kalangan anak muda Korea.

“Saya pikir NCT 127 seperti malatang,” katanya pada konferensi pers di Seoul selatan yang disiarkan oleh The Korea Times, Jumat (16 September).

Doyoung percaya bahwa malatang memiliki kesamaan dengan grupnya, yang dikenal dengan musik dan penampilan mereka yang unik. Menurutnya, banyak orang yang menganggap malatang rasanya tidak biasa, namun tetap suka memakannya.

Dalam hal ini, ia percaya bahwa musik NCT 127 tidak jauh berbeda dengan Malatang, cenderung tidak biasatapi orang tidak bisa melupakannya.

Jumat lalu, NCT 127 merilis full album keempat mereka yang bertajuk ‘2 Baddies’. Album ini berisi 12 lagu, termasuk “Faster”, “Time Lapse” dan “1, 2, 7 (Time Stops)”.

“Kami memilih lagu untuk album ini dengan sangat hati-hati. Kami percaya bahwa kualitas semua lagunya tinggi, dan kami puas,” kata Doyoung.

Yuta menambahkan, “Saya sangat gugup setiap kali kami mengadakan konferensi pers, tetapi kali ini saya merasa lebih kuat karena saya percaya pada kualitas lagu utama kami. Saya juga berusaha keras untuk mempersiapkan rilis ini.”

Judul lagu “2 Baddies” adalah sebuah lagu tarian hip hop yang menekankan keberanian vokal para peserta. Melalui lirik, para anggota NCT 127 hanya ingin memberi tahu orang-orang tentang mereka yang berlari menuju tujuan tanpa jatuh ke dalam perangkap penilaian orang lain.

Leader Taeyeon percaya bahwa “2 Baddies” adalah lagu yang menunjukkan siapa grupnya. Ada sisi nakal dan neo-sisi atau tentang menjadi unik dan keren.

Jaehyun menjelaskan, “Saat kami tampil, kami bergerak lebih bebas. Penampilan kami mengalir dengan lancar dan saya harap penggemar kami juga ingin berlari kencang setelah mendengarkan ‘2 Baddies’.

Johnny menambahkan, “Jika kami benar-benar harus menetapkan tujuan, saya akan mengatakan kami ingin menjadi #1 di Billboard. Memiliki tujuan dan semangat bersaing dapat mendorong kami untuk berusaha menjadi lebih baik.”

Artikel sebelumyaProduser menanggapi rumor tentang musim kedua drama "Mulut besar"
Artikel berikutnyaMengikuti kemajuan imunisasi campak, posyandu di Jambi disisir secara optimal