Beranda Trending Netflix akan mengedit adegan dengan nomor telepon aktif "Cumi-cumi"

Netflix akan mengedit adegan dengan nomor telepon aktif "Cumi-cumi"

Jakarta (ANTARA) – Netflix mengumumkan akan menyunting beberapa adegan di The Squid Games yang menampilkan nomor telepon, menyusul kabar bahwa pemilik asli nomor tersebut dibanjiri pesan dan telepon dari penggemar Lee Jong Jae.

“Kami bekerja sama dengan perusahaan produksi Siren Pictures untuk mengatasi masalah ini, termasuk mengedit adegan dengan nomor telepon jika diperlukan,” kata Netflix dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip Rabu oleh The Korea Times.

Squid Game menampilkan nomor telepon delapan digit di beberapa adegan saat orang-orang dengan masalah keuangan menerima kartu nama yang mengundang mereka ke permainan mematikan.

Pemilik nomor telepon asli dan beberapa orang lain dengan nomor serupa mengatakan privasi mereka telah dilanggar sejak rilis Squid Game pada 17 September 2021.

“Sejak rilis Squid Game, saya telah menerima begitu banyak panggilan dan pesan teks sehingga sulit bagi saya untuk menjalani kehidupan normal. Banyak orang menelepon saya siang dan malam untuk mengatakan bahwa mereka ingin bergabung dengan permainan, ”kata pemiliknya. Nomor telepon disebutkan saat wawancara dengan media lokal pada 23 September.

Netflix Korea meminta pemirsa untuk tidak menelepon dan mengirim SMS ke nomor ini. Namun, perusahaan tidak mengomentari berita terbaru tentang kompensasi kepada pemilik nomor telepon.

Artikel sebelumyaUntuk menanggulangi dampak banjir di Tapin, diperlukan kerjasama Pemerintah Daerah Banjar.
Artikel berikutnyaPengamat mendorong langkah-langkah untuk menghilangkan merkuri dari industri pertambangan