Beranda News Pangdam Senderawasih meninjau pembangunan Kodima persiapan di Kenya.

Pangdam Senderawasih meninjau pembangunan Kodima persiapan di Kenya.

Jayapura (ANTARA) – Pangdam XVII/Senderawasi Mayjen TNI Muhammad S. Mustafa melakukan kunjungan kerja dan meninjau pembangunan Kodima Persiapan di Kenya, Kabupaten Nduga, Papua.

Dalam kunjungan kerja, Senin (27/9), ia didampingi Komandan Korem 172/PWY TNI Brigjen J.O Barang Rehabilitasi gedung gereja GKII Heliad Kenyam.

Saleh yang menyampaikan hasil operasi teritorial mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Nduga atas sambutannya. “Kami akan selalu mendukung pemerintah daerah untuk kemaslahatan masyarakat di Nduga,” ujarnya.
Dia juga mendorong orang untuk saling membantu dan berbuat baik, karena semua kejahatan akan dikalahkan oleh kebaikan. “Walaupun banyak kendala dalam kemajuan daerah, namun dengan semangat gotong royong seluruh masyarakat, semuanya akan tercapai, dan diharapkan Kabupaten Nduga ke depan semakin maju,” ujarnya.

Pdt Isak Murib, ulama gereja GPDI Kenyam, menyampaikan keinginannya kepada TNI dan Polri untuk membantu masyarakat Kabupaten Nduga untuk mempercepat pembangunan di daerah tersebut. “Setiap hal baik yang kita lakukan akan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Selama di Kenya, Saleh menyempatkan diri mengunjungi pasar dan membeli sayur-sayuran yang dijual perempuan, yang kemudian disumbangkan kepada anggota Satgas TNI-Polri dan masyarakat.
Nadia (50), salah satu pedagang, senang jenderal bintang dua dan bupati Ndugi membeli semua hasil penjualan.

Artikel sebelumyaSaudara-saudara, saya berharap anggota Direksi terpilih memperkuat pencegahan kerugian negara.
Artikel berikutnyaKLHK mengatakan masyarakat harus mengelola sampah secara berkelanjutan