Beranda Trending Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Ratu Elizabeth

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Ratu Elizabeth

Jakarta (ANTARA). Pangeran Harry dan istrinya Meghan bertemu langsung dengan Ratu Elizabeth pada hari Kamis, kata seorang juru bicara setelah surat kabar The Sun melaporkan kunjungan tersebut.

Seorang juru bicara mengatakan pasangan itu mampir ke Inggris dalam perjalanan mereka ke Belanda untuk Invictus Games, menambahkan bahwa Harry sebelumnya mengatakan dia ingin bertemu neneknya.

The Sun melaporkan bahwa Harry dan Meghan juga bertemu Pangeran Charles selama kunjungan ke Kastil Windsor, kunjungan pertama pasangan itu ke Inggris sejak mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada Maret 2020.

Harry, yang pindah ke Amerika Serikat bersama Meghan, tidak menghadiri upacara yang menandai kematian kakeknya, Pangeran Philip, bulan lalu. Duke of Edinburgh meninggal pada April tahun lalu, mengutip Reuters.

Penulis biografi kerajaan Angela Levin menuduh Harry, yang sekarang tinggal di California, “mengancam” peringatan kakeknya Pangeran Philip setelah pemerintah Inggris mencabut perlindungan kerajaannya.

Pangeran Philip, yang telah menikah dengan Ratu selama 73 tahun, meninggal April lalu, hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-100. Pemakamannya diadakan di bawah protokol sanitasi yang ketat pada puncak pandemi, ketika hanya 30 orang, termasuk Harry, yang bisa berkabung.

Artikel sebelumyaPakar imbau generasi milenial untuk aktif bela negara melalui jejaring sosial
Artikel berikutnyaBintang Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah