Beranda News Panglima TNI mengatakan TNI terus mendukung serangan vaksinasi

Panglima TNI mengatakan TNI terus mendukung serangan vaksinasi

Jakarta (ANTARA) –

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tiajanto mengatakan TNI akan terus mendukung kampanye vaksinasi COVID-19 untuk memberantas dan memutus mata rantai COVID-19 di Indonesia.
“Ini adalah beberapa dokter yang melakukan pelatihan pertama untuk perwira karir yang saya kirim untuk membantu kampanye vaksinasi,” kata Panglima TNI saat meninjau serangan vaksinasi bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadykin dan Kepala BNPB. Letnan Jenderal TNI Ganip Varsito, Universitas Pankasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis.

TNI, lanjut Marsekal Hadi, terus mendorong dan mendukung program vaksinasi nasional dengan pembinaan tenaga kesehatan TNI (Nakes).
Dalam hal ini, mantan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) itu mengingatkan, protokol kesehatan disiplin tetap harus dipatuhi, meski sudah divaksinasi.
“Ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya dalam siaran pers.
Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI beserta rombongan didampingi Rektor Universitas Pankasil Edi Toyet Hendrato meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.
Target vaksinasi di Universitas Pankasil adalah 800 dengan 50 vaksinator, termasuk 31 petugas kesehatan TNI dan 19 staf Universitas Pankasil.

Artikel sebelumyaPerampok bank senilai Rp 1,4 miliar divonis tujuh tahun penjara
Artikel berikutnyaDukungan relawan untuk Ganjar Pranovo meluas ke 14 wilayah.