Beranda Warganet Panglima TNI Pertimbangkan Vaksinasi COVID-19 di Universitas Pankasil

Panglima TNI Pertimbangkan Vaksinasi COVID-19 di Universitas Pankasil

Kami tentu saja siap membantu vaksinasi di sini.

Depok (ANTARA) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tyajanto meninjau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 di Universitas Pankasila Jakarta guna memastikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

“Kami tentu siap membantu vaksinasi di sini (Universitas Pankasil),” kata Panglima TNI saat menyaksikan langsung vaksinasi di aula Masjid At-Taqwa Universitas Pankasil, Universitas Pankasil, Jakarta, Kamis.

Panglima TNI memuji pemberian vaksin kepada masyarakat melalui Universitas Pankasil.

Rektor Universitas Pankasil Edi Toyet Hendrato mengatakan vaksinasi merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat. Jadi orang yang belum pernah divaksin bisa dilakukan di Universitas Pankasil.

“Sekitar 500-800 orang divaksinasi setiap hari,” jelasnya.

Rektor mengatakan TNI juga telah memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan untuk mendukung program vaksinasi kampus. Untuk dokter sebanyak 14 orang dan paramedis 16 orang.

Universitas Pankasil membuka layanan vaksinasi COVID-19 gratis di Indonesia kepada masyarakat umum yang berdomisili di DKI Jakarta dan Sivitas Akademika Universitas Pankasil dalam rangka pandemi virus corona (COVID-19) 2019.

Vaksinasi dimulai dari tanggal 21 Juni hingga 8 Juli 2021, setiap hari Senin – Kamis mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

“Kalau kita lihat antusiasme masyarakat cukup tinggi, maka vaksinasi bisa kita perpanjang. Apalagi mengingat pandemi COVID-19 yang semakin berkembang, vaksinasi perlu dipercepat,” ujarnya.

Artikel sebelumyaGubernur Minta Seluruh Jabar Laksanakan PPKM Darurat
Artikel berikutnyaWakil Wali Kota Bekasi Positif COVID-19