Beranda Trending Paul McCartney mengundang penggemar vaksin COVID-19

Paul McCartney mengundang penggemar vaksin COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Seiring dengan merebaknya pandemi COVID-19 dan munculnya berbagai varian virus, termasuk delta, penyanyi asal Inggris itu segera pemain bass The Beatles, Paul McCartney mengajak para penggemarnya untuk mendapatkan vaksinasi terhadap COVID-19.

Melalui halaman Instagram-nya, ia mengunggah foto dirinya sedang divaksinasi oleh seorang profesional kesehatan pada 2 Agustus dan diberi judul: “MENJADI KEREN. DAPATKAN VAX’D.”

Saat itu, dia memakai topi dan T-shirt dengan warna yang sama dan topeng yang menutupi hidung, mulut dan dagunya. Postingan Paul menghubungi 475.522 Suka

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah posting yang diposting oleh Paul McCartney (@paulmccartney)

Lebih dari 46 juta orang di Inggris menerima dosis pertama vaksin COVID, sementara hanya 38 juta menerima dosis kedua, seperti yang dilaporkan di halaman Billboard pada hari Selasa.

Paul sebelumnya mengatakan kepada The Sun bahwa dia ingin divaksinasi ketika kelompok usia di atas 50 tahun dan orang-orang yang berisiko tinggi COVID-19 divaksinasi terlebih dahulu.

“Vaksin akan membuat kita keluar dari ini (pandemi). Saya pikir kita akan melewati ini, saya tahu kita akan melewati ini, dan ini adalah berita bagus tentang vaksin. Saya akan mendapatkannya segera setelah diizinkan, ”katanya.

Artikel sebelumyaPembangkit gempa Pagai-Mentawai terletak di daerah yang berpotensi menjadi sumber gempa.
Artikel berikutnyaPark Hyun Sik dan Han Hyo Joo melawan epidemi di "Kebahagiaan"