Beranda Warganet Pekan Penyembuhan COVID-19 Meningkat ke Haji 2022

Pekan Penyembuhan COVID-19 Meningkat ke Haji 2022

Jakarta (ANTARA). Selama sepekan, ada beberapa berita kemanusiaan yang menarik perhatian pembaca, seperti Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang melaporkan jumlah kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 secara konsisten menunjukkan tren perbaikan sejak awal. Maret 2022.

Ada juga kabar Kementerian Agama (Kemenag) optimistis calon jemaah haji Indonesia sudah bisa menunaikan ibadah haji pada 2022, regulasi PCR dan tes antigen untuk travel sudah dicabut, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo yang mengajak perempuan untuk berani berkontribusi.

Dikabarkan pula Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) tidak akan beroperasi seperti biasa mulai 8 Maret 2022, serta peresmian Kanyeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegar X di Surakarta. .

Ini dia berita humaniora minggu ini yang masih seru untuk ditonton:

Kemenkes: Kasus aktif dan tingkat pemulihan dari COVID-19 membaik

Kementerian Kesehatan menyebutkan, sejak awal Maret 2022, kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 secara konsisten menunjukkan tren perbaikan. Hal itu diumumkan pada Senin (7/3) oleh Sekretaris Pers Kementerian Kesehatan untuk vaksinasi COVID-19 Kota Nadia Tarmizi. Hal itu disebabkan oleh kasus aktif yang mulai menurun sejak awal Maret, dan pemulihan yang semakin hari semakin meningkat.

Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB tutup

Forum Dosen SBM ITB, dalam keterangan persnya, Rabu (9/3), menyatakan SBM ITB tidak akan beroperasi seperti biasa mulai 8 Maret 2022, dan proses belajar mengajar tidak akan berlangsung secara offline atau online, meskipun mahasiswa diminta untuk belajar. tanpa memedulikan.

Gusti Bre resmi menjadi KGPAA Mangkunegara X

Gusti Pangeran Haryo (GPH) Bhre Chakrahutomo Vira Sujiwo resmi menjadi KGPAA Mangkunegara X melalui prosesi pengukuhan yang digelar di Pura Mangkunegaran Surakarta pada Sabtu (3 Desember).

Ganzhar Pranovo mengajak perempuan untuk berani berkontribusi

Gubernur Jawa Tengah Ganzhar Pranovo mengajak perempuan lokal untuk berani berkontribusi dan berhasil sehingga bisa menjadi inspirasi untuk mendukung program kesetaraan gender.

Peraturan tentang antigen perjalanan domestik dan tes PCR dibatalkan hari ini

Gugus Tugas COVID-19 telah menghapus persyaratan PCR negatif dan hasil tes antigen untuk pelancong domestik yang telah menerima vaksin COVID-19 dosis penuh.

Kementerian Agama meyakini jemaah haji Indonesia akan berangkat pada musim haji 2022.

Dirjen Haji dan Umrah Kementerian Agama Hilman Latif optimistis calon jemaah haji Indonesia dapat menunaikan ibadah haji pada 2022 setelah dua tahun tidak bisa menunaikan ibadah haji akibat pandemi COVID-19.

Artikel sebelumyaPemerintah Kabupaten Pamekasan menyediakan dana Rp 1,5 miliar untuk mendorong pengembangan UMKM.
Artikel berikutnyaBMKG memperingatkan kemungkinan hujan lebat di beberapa provinsi di Indonesia