Beranda Hukum Pekan, Workshop PDA Yogyakarta Bakti Sosial Vaksinasi Akabri

Pekan, Workshop PDA Yogyakarta Bakti Sosial Vaksinasi Akabri

Jakarta (ANTARA) –

Beberapa berita hukum dalam sepekan menarik perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (PKT) menjelaskan alasan menggelar rapat kerja (raker) antara 27-29 Oktober 2021. . di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta kepada Kapolri Jenderal Paul Listio Sigit Prabovo yang memuji bakti sosial dan vaksinasi massal yang dilakukan alumni Akabri tahun 1990.
Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih asyik dibaca:
Pimpinan BPK Jelaskan Alasan Rapat Kerja di Yogyakarta
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan alasan digelarnya rapat kerja (raker) pada 27 Oktober – 29 Oktober 2021 di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta salah satunya adalah sosialisasi APBN lintas daerah.
Baca selengkapnya di sini
Kapolres Nunukan langsung menutup kasus pemukulan terhadap bawahannya.
Video yang disebarluaskan terkait pemukulan anggota polisi di Regensi Nunukan, Kaltara oleh Kapolres Nunukan, AKBP Saiful Anwar, saat ini sedang diproses oleh Propam Polda Kaltara, dan Karo SDM akan melepas SKEP untuk menonaktifkan pemangku kepentingan dari posisinya.
Baca selengkapnya di sini
Kapolsek Nunukan dinonaktifkan karena dugaan pemukulan terhadap petugasnya.
Kapolda Kaltara Irjen Bambang Kristillono menonaktifkan Kapolres AKBP Nunukan Xiaiful Anwar terkait dugaan pemukulan terhadap anggotanya di Mapolres Nunukan yang viral di media sosial.
Baca selengkapnya di sini
PKC telah menyelidiki 19 pejabat di provinsi Aceh.
Sebanyak 19 pejabat di Provinsi Aceh, baik eksekutif maupun legislatif, diperiksa penyidik ​​Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI selama tiga hari di Banda Aceh.

Baca selengkapnya di sini

Kapolri memuji bakti sosial dan vaksinasi massal Akabri 1990.
Kapolri Jenderal Paul Listio Sigit Prabowo memuji bakti sosial dan vaksinasi massal yang dilakukan alumni Akabri 1990 di Jaga Nusa 1 (JN1), Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Selasa.
Baca selengkapnya di sini

Artikel sebelumyaSeminggu kemudian, pengundian PDIP mengusulkan untuk menutup pesantren, serta waduk.
Artikel berikutnyaPenampilan Erik Tohir dipuji oleh kelompok milenial