Beranda Trending "Pelayaran hutan" Tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai hari ini

"Pelayaran hutan" Tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai hari ini

Jakarta (ANTARA) – Film terbaru Walt Disney Jungle Cruise akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai hari ini Rabu (6/10).

Terinspirasi oleh taman bermain Disneyland yang paling populer, Jungle Cruise adalah petualangan yang menyenangkan dan mengasyikkan di sepanjang Sungai Amazon yang liar bersama Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Untuk menemukan peninggalan legendaris yang dapat mengubah nasib seluruh umat manusia, Frank Wolff (Johnson), kapten dan pemandu Amazon yang karismatik, bersama dengan Lily Houghton (Blunt), seorang ilmuwan brilian dari Inggris, bertekad. dengan berani mengatasi seribu rintangan yang penuh rintangan dengan kejutan.

Ditetapkan pada tahun 1900-an, Jungle Cruise mengikuti penelitian untuk menemukan kunci evolusi yang dapat mengubah kehidupan manusia – pohon yang dapat menyembuhkan apa pun – tersembunyi di hutan Amazon.

Tidak hanya hutan Amazon yang penuh dengan keindahan, tetapi juga penuh dengan bahaya yang mengerikan, termasuk banyak pendukung yang juga mengincar pusaka, mulai dari ancaman binatang buas hingga kekuatan gaib.

Kapten Frank Wolff, yang telah lama mengenal dan mencoba membuktikan legenda ini, adalah kepala Perusahaan Navigasi Hutan dan pemandu hutan Amazon, kini telah kembali menjelajahi keindahan dan keganasan hutan untuk menemani Inggris. ilmuwan Lily Houghton dan saudara laki-lakinya McGregor.

Di tengah berakhirnya Perang Dunia II, Lily bertekad untuk menemukan legenda demi menyelamatkan nyawa banyak orang. Sebuah perjalanan melalui legenda di hutan Amazon ternyata juga menjadi misi Aguirre, kapten pasukan yang sangat kuat.

Namun, keberanian dan ambisi Lily, didorong oleh keterampilan dan kebodohan Kapten Frank, dan kerja keras mereka untuk mengungkap rahasia legenda pohon ajaib di tengah hutan Amazon, menjadi perjalanan yang sangat berkesan.

“Hal-hal luar biasa yang terjadi selama pembuatan film Disney’s Jungle Cruise sebagian besar berasal dari kenangan masa kecil saya tentang kegembiraan berada di Disneyland,” kata Hiram Garcia, co-produser Disney’s Jungle Cruise.

Jungle Cruise disutradarai oleh Jaume Colle-Serra dan diproduksi oleh John Davis, John Fox, Beau Flynn, Dwayne Johnson, Danny Garcia dan Hiram Garcia. Produser eksekutifnya adalah Scott Sheldon dan Doug Merrifield.

Artikel sebelumyaGunung Merapi meluncurkan enam aliran lava pijar dengan jarak 1,5 km.
Artikel berikutnyaHBO Max merilis teaser prekuel "Game of Thrones", "Rumah Naga"