Beranda Trending Pemutaran perdana film “Sarcophagus on the Doors”, yang diproduksi oleh Balai Pustaka,...

Pemutaran perdana film “Sarcophagus on the Doors”, yang diproduksi oleh Balai Pustaka, akan berlangsung di Malaysia pada bulan Juli.

Jadi Balay Pustaka menjadi mendunia berkat film ini.

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan penerbitan, percetakan, dan multimedia milik negara PT Balai Pustaka mengumumkan bahwa film produksinya Sarcophagus Onrust akan diputar di Malaysia pada 1 Juli tahun ini.

“Serangan Sarkofagus pertama kali akan ditampilkan di Malaysia pada 1 Juli,” kata Direktur Utama Balai Pustaka Ahmad Fahroji di Jakarta, Kamis.

Ia menambahkan bahwa Sarkofagus Onrust adalah genre horor tentang perjalanan Belanda ke pulau Onrust di Kepulauan Seribu, rumah bagi hantu cantik bernama Maria van de Velde.

Balay Pustaka juga berhasil memikat aktris asal Rumania untuk berperan dalam film tersebut, yakni Christina Danilla.

“Dengan demikian, Balay Pustaka menjadi pemimpin dunia berkat film ini,” kata Ahmad Fahroji.

Balay Pustaka mengatakan bahwa Sarkofagus Air Mata diangkat dari novel karya Astrid Diana Savitri yang diterbitkan oleh Balay Pustaka.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Balai Pustaka Devananda Vardana yang juga sebagai produser mengatakan, pihaknya melihat novel tersebut tidak hanya intens dan mencekam, tetapi juga memiliki nilai sejarah bagi sebuah pulau yang sering dijadikan pulau transit pada masa penjajahan Belanda. kapal dagang sebelum berlayar ke Batavia.

Pria bernama Wanda mengatakan bahwa semua orang tahu bahwa Pulau Onrust penuh dengan nilai sejarah, tetapi juga memiliki legenda urban cukup terkenal. Novel ini menceritakan semua ini dengan cukup detail.

Sarkofagus Onrast bercerita tentang seorang mahasiswa arkeologi bernama Bramanto Putra, yang menemukan sebuah buku kuno di pulau Onrast yang telah diawetkan selama 300 tahun. Dia dengan santai mengucapkan mantra yang membangkitkan semangat penasaran Maria van de Velde, Ian Cohenrad, dan Dr. Machinboau.

“Sarcophagus Onrust” disutradarai oleh Irham Acho Bakhtiar dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang sedang naik daun, Allif Ali dan Yoriko Angelina. Film ini juga didukung oleh banyak artis terkenal Indonesia seperti Egi Fedley, Donnie Damara, Happy Salma dan El Manik. Sementara itu, Direktur Utama Balai Pustaka Ahmad Fahroji menjadi produser eksekutif.

Artikel sebelumyaRekayasa Meteorologi Target Sumsel dan Jambi Cegah Satwa dan Kebakaran Hutan
Artikel berikutnyaProfesor UNJ Puji Karya Ilmiah Megawati di Jurnal Pertahanan