Beranda Trending "Pengiriman Prancis" di bioskop pada Oktober 2021

"Pengiriman Prancis" di bioskop pada Oktober 2021

Jakarta (ANTARA) – Film drama komedi terbaru Wes Anderson, French Dispatch dikabarkan akan tayang di bioskop AS pada 22 Oktober, kata studio Searchlight Pictures mengutip Screen Daily, Rabu.

Pemutaran publik akan berlangsung setelah pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Cannes pada 6-17 Juli.

Film fitur terbaru Anderson dikabarkan akan memulai debutnya di Boulevard de Croisette di Cannes pada tahun 2020. Namun, karena penundaan karena pandemi, pemutaran perdana dan rilis teater juga ditunda.

Ada juga beberapa film layar lebar lain yang akan tayang perdana di Cannes, termasuk Annette by Leos Carax, yang akan membuka festival, dan Benedetta by Paul Verhoeven. Sementara itu, Spike Lee akan memimpin juri untuk festival tahun ini.

Newsletter Prancis juga telah dipilih untuk berpartisipasi dalam Festival Film New York ke-59, yang berlangsung dari 24 September hingga 10 Oktober.

Musim penghargaan AS akan berlangsung pada 22 Oktober, akhir pekan yang sama dengan Last Night in Soho dari Focus Features, dan film baru Clint Eastwood dari Warner Bros, Cry Macho.

Sementara itu, French Newsletter berfokus pada cuplikan dari publikasi fiksi Amerika di Prancis. Ensembel termasuk pemenang Oscar tahun ini Frances McDormand (Nomad Land), Tilda Swinton, Bill Murray, Timothy Chalamet dan Owen Wilson.

Anderson menulis skenario untuk cerita pendek, yang ditulis bersama dengan Roman Coppola, Hugo Guinness dan Jason Schwartzman. Diproduksi oleh Anderson, Stephen Rails dan Jeremy Dawson.

Ini adalah artikel ke-10 Anderson. Film sebelumnya seperti Moonrise Kingdom (2012) juga diputar di Cannes pada tahun 2012.

Ini diikuti oleh film animasi Dog Island (2018), di mana Anderson menerima Silver Bear untuk Sutradara Terbaik di Berlin International Film Festival pada 2018 setelah menerima Berlinale Grand Jury Award 2014 untuk Grand Budapest Hotel (2014).).

Artikel sebelumyaBMKG memprediksi beberapa wilayah akan berawan
Artikel berikutnyaSutradara untuk pemutaran perdana "Shazam! Kemarahan para Dewa"