Beranda Trending Penjualan Album Stray Kids "Biasa" melebihi satu juta eksemplar

Penjualan Album Stray Kids "Biasa" melebihi satu juta eksemplar

JAKARTA (ANTARA) – Pelacak penjualan album Korea Gaon Chart melaporkan bahwa album “Oddinary” yang dirilis grup K-Pop Stray Kids pada Maret lalu telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Oddinary adalah album kedua Stray Kids yang terjual lebih dari satu juta kopi, setelah album penuh tahun lalu ‘Noeasy’, The Korea Times mengutip The Korea Times pada hari Sabtu.

Diketahui bahwa selama periode pre-order “Oddinary” dengan Satu judul pertamanya “Maniac” menerima 1,3 juta pesanan dan terjual lebih dari 850.000 kopi dalam minggu pertama perilisannya.

Album ini juga menduduki puncak tangga album utama Billboard tak lama setelah dirilis, menjadi artis K-Pop ketiga yang mencapai kesuksesan seperti itu setelah BTS dan SuperM.

Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN, debut di tahun 2018 dengan mini album bertajuk “I am NOT”.

Pada tanggal 29 April, mereka memulai tur dunia kedua mereka di Seoul, Korea Selatan dan akan tampil di 10 kota di seluruh dunia termasuk Tokyo, Chicago dan Los Angeles hingga 27 Juni.

Artikel sebelumyaKunjungan Ratu Elizabeth "pertunjukan kuda" setelah melewati pembukaan parlemen
Artikel berikutnyaBagaimana Hanung Bramantheo memperkenalkan superhero lokal kepada anak-anak