Beranda Trending Perayaan 17 Agustus di Hanung dan Zaskia

Perayaan 17 Agustus di Hanung dan Zaskia

Jakarta (ANTARA) – Seperti tahun lalu, keluarga sineas Hanung Bramantio dan aktris Zaskia Adya Mecca menggelar upacara bendera sendiri.

Pagi harinya, Hanung dan Zaskia menggelar upacara bendera di kafe Mamahke Jogja miliknya di Yogyakarta. Bersama karyawannya, Hanung dan Zaskia mengenakan seragam merah dan bersama karyawan memberi hormat bendera.

“Untuk sesaat, saya menyempatkan diri untuk memberi hormat kepada bendera negara tercinta. Memikirkan kembali apa artinya Indonesia, kata Hanung di halaman Instagram pribadinya, dikutip Selasa.

“Pagi ini jam 6.30 kami berkumpul di @mamahkejogja dengan semangat dan semangat, tidak ada yang kesusahan karena upacara dan mengheningkan cipta untuk Indonesia, para pahlawan dan seluruh rakyat,” kata Zaskia.

Suasana upacara bendera di Villa Hanung Bramancho (ANTARA / Instagram @tasyanurmedina)

Tidak sampai di situ, keduanya pulang ke rumah untuk mempersiapkan upacara bendera yang baru. Kali ini upacara akan digelar bersama keluarga besarnya.

Menariknya, seluruh peserta mencoba mengenakan pakaian adat dari seluruh Indonesia, mulai dari Jawa Timur, Maluku hingga Jakarta, termasuk Hanung dan Zaskia. Upacara berlangsung di vila mereka sendiri, yang juga terletak di Yogyakarta.

“Kami akan segera menuju lokasi di mana kami akan menjadi tuan rumah upacara bendera dengan delegasi Indonesia,” kata Hanung.

Hanung dan Zaskia juga telah menyiapkan berbagai lomba bagi anak-anak yang mengikutinya, salah satunya panjat pinang dengan tiang tidak terlalu tinggi yang berhadiah banyak.

Artikel sebelumyaAcara Atika Hasiholan dan Karina Salim merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama anak-anak mereka
Artikel berikutnyaPenyu hijau ditemukan mati di pantai Chilacapa