Beranda Trending Peserta Emmy Awards harus memberikan bukti vaksinasi.

Peserta Emmy Awards harus memberikan bukti vaksinasi.

Jakarta (ANTARA) – Akademi Seni Rupa dan Ilmu Pertelevisian mewajibkan para calon dan undangan Emmy Awards Seni Kreatif pada 11 dan 12 September dan/atau ke Emmy Awards utama pada 19 September untuk menunjukkan bukti bahwa mereka telah divaksinasi sebelum September.

Para tamu tidak akan diizinkan masuk kecuali mereka menunjukkan bukti vaksinasi, selain pembatasan kamar, menurut Hollywood Reporter.

Perkembangan ini terjadi di saat varian Delta COVID-19 beredar, dan menyebabkan babak baru pembatasan. (karantina), termasuk Los Angeles County, yang sekali lagi membutuhkan masker dalam ruangan terlepas dari status vaksinasi.

Sementara itu, upacara Emmy utama akan dipandu oleh Cedric the Entertainer.

Platform yang paling banyak dinominasikan adalah HBO / HBO Max (gabungan 130 nominasi) dan Netflix (gabungan 129 nominasi).

Program yang paling banyak dinominasikan adalah Netflix’s Crown dan Disney + The Mandalorian, yang masing-masing dinominasikan untuk 24 nominasi. Acara ini juga menyertakan komedi Apple TV + “Ted Lasso”, yang telah menerima nominasi komedi terbanyak dari 20 nominasi.

Tahun lalu, ada tuan rumah dan beberapa tuan rumah di Staples Center di Emmy, tetapi para nominasi tetap di luar rumah atau di pesta aman COVID.

Artikel sebelumya"Pelayaran hutan" mendominasi box office AS minggu ini
Artikel berikutnyaLee Jae Jin FT Islands Menyelesaikan Wajib Militer