Beranda News PKS Dukung Sukses WSBK 2021 di Mandalik

PKS Dukung Sukses WSBK 2021 di Mandalik

Jakarta (ANTARA) – Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar al-Habsi mendukung World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat agar sukses dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai Sekjen PKS, saya sangat bangga dengan terselenggaranya WSBK di Mandalik karena event internasional ini sukses diselenggarakan oleh Gubernur Zulkiflimansiach, salah satu personel terbaik di PKS,” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu. …

Demikian disampaikan Habib Aboe Bakar Al Habsi saat melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (19/11).

Ia mengaku selalu mengingatkan Gubernur NTB akan keberlangsungan pelaksanaan WSBK di Mandalik karena hal itu karena mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di dunia internasional.

Menurutnya, PKS memberikan dukungan moril demi suksesnya acara tersebut, karena diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warga Lombok.

“Tidak hanya sukses pelaksanaannya sebagai pimpinan partai, saya juga ingatkan bahwa pelaksanaan WSBK berdampak positif bagi masyarakat.
Lombok, secara langsung maupun tidak langsung,” ujarnya.

Komisioner III DPR RI menjelaskan dampak langsung seperti siklus ekonomi di daerah selama pelaksanaan WSBK. Sebab, berbagai bisnis warga Lombok kembali hidup dan siklus ekonomi kembali terasa setelah sekian lama terkena dampak pandemi COVID-19, ujarnya.

Dia mengapresiasi dampak tidak langsung dari WSBK Mandalika tersebut adalah citra positif Lombok sebagai destinasi wisata, sehingga semakin tenar di dunia internasional.

Ia mengatakan, dampak ini merupakan investasi jangka panjang untuk pengembangan Lombok ke depan, sehingga berdampak positif bagi perekonomian lokal.

Artikel sebelumyaDelroy Lindo bergabung dengan Mahershale Ali di "Pedang"
Artikel berikutnyaKetua Bhayangkari berterima kasih kepada Brigadir Jenderal Nura Ali karena menjalankan rumah di tengah jalan