Beranda Hukum Polisi menetapkan tersangka dalam pemukulan ayah dan anak itu

Polisi menetapkan tersangka dalam pemukulan ayah dan anak itu

Namun, penjahat remaja tidak ditahan karena mereka masih di bawah umur dan bersekolah.

Rejang Lebong, Bengkulu (ANTARA) – Penyidik ​​Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Polres Bengkulu telah menetapkan dua tersangka kasus pemukulan terhadap pelajar SMP di kawasan tersebut, yang videonya viral di media sosial pekan lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea, di Mapolres Rejang Lebong, Jumat, mengatakan pihaknya menetapkan dua orang, seorang ayah dan seorang anak, sebagai tersangka pemukulan terhadap seorang siswa SMP. 24 September di SMA Kabupaten Rejang Lebong yang videonya viral di media.

“Untuk tindak kekerasan yang dilakukan ayah dan anak itu, kemarin kami menetapkan keduanya sebagai tersangka,” katanya.

Ia menjelaskan, dari dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka, ES (40) dan KZF (14) beralamat di Desa Sukaraja di wilayah Churup Timur.

“Namun, pelaku remaja tidak ditahan karena masih di bawah umur dan masih sekolah, tetapi persidangan akan tetap dilanjutkan sambil menunggu persidangan,” ujarnya.

Kedua tersangka diduga memukuli korban FD (13), warga Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Kurup Timur, sehingga mengalami luka tusukan benda tumpul, mengakibatkan memar di mata kiri, robekan di bawah mata. mata. mata kiri, serta pukulan di punggung dengan benda tumpul.

Menurut dia, atas perbuatan kedua tersangka tersebut, mereka dijerat dengan pasal 76C UU Perlindungan Anak dan diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun.

“Sejauh ini kondisi korban masih trauma dan sedang dibantu oleh PPA Polres Rejang Lebong,” kata Sampson juga.

Sebelumnya di media sosial, baik Facebook maupun WhatsApp, beredar luas video seorang siswa SMP di Rejang Lebong dipukuli oleh ayah dan anak pada Jumat (24/9) sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan S Sukowati Curup. persegi.

Kedua tersangka kemudian menyerahkan diri ke Mapolres Rejang Lebong pada Senin sore (27/9) setelah sempat menghilang dari kasus.

Artikel sebelumyaSungjae BTOB menyelesaikan wajib militer
Artikel berikutnyaPolres Garut mengungkap maling motor mahal dalam modus tamu perumahan mewah