Beranda Hukum Polres Bandarlampunga Gelar Vaksin Mobile COVID-19-19

Polres Bandarlampunga Gelar Vaksin Mobile COVID-19-19

Hal ini merupakan salah satu langkah dan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap COVID-19.

Bandarlampung (ANTARA) – Kepolisian Resor (Polresta) Kota Bandarlampung sedang menyebarkan vaksin COVID-19 kepada warga kota ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Hari ini kami melakukan mobile vaksinasi COVID-19 di PT Cipta Niaga Semesta Mayora Bandarlampung,” kata Kapolsek Bandarlampunga Combes Paul Jan Budi di Bandarlampung, Jumat.

Dikatakannya, sekitar 200 karyawan PT Niaga Semesta Mayora telah divaksinasi COVID-19.

Pihaknya sedang menyiapkan vaksin dari Dinas Kesehatan (Urkes) Polres Bandarlampung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bandarlampung dan Puskesmas Sukabumi.

“Ini salah satu langkah dan upaya yang kami lakukan dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 bagi warga Bandar Lampung,” ujarnya.

Ia menjelaskan, vaksinasi ini untuk para pekerja perusahaan di Bandar Lampung yang harus bekerja setiap hari.

“Harapannya dengan layanan vaksinasi COVID-19 mobile ini, PT Niaga Semesta Mayora kawanan kekebalansudah terbentuk dan bisa terhindar dari penularan COVID-19,” kata Yang Budi.

Sebelum vaksin diberikan, peserta terlebih dahulu mendaftar untuk menerima informasi kesehatan tentang peserta yang akan divaksinasi.

Oleh karena itu, kata dia lagi, integritas peserta yang akan divaksinasi mengenai kesehatannya diperlukan sebelum vaksinasi dilakukan, kata Yang Budi.

Juga hadir selama vaksinasi, Kepala Bagian Kedokteran dan Kesehatan (Kepala Dokkes) Polres Lampunga, Kombes Paul Andrian Bandarsyah.

Artikel sebelumyaWarga Gili Trawangan menulis surat kepada Presiden Jokovi
Artikel berikutnyaPsikolog: Syarat masuk TNI tidak ada kaitannya dengan pengaruh kaum LGBT.