Beranda Hukum Polres Banten peringatkan pemudik tentang daerah rawan kecelakaan

Polres Banten peringatkan pemudik tentang daerah rawan kecelakaan

Serang (ANTARA) – Kepala Humas Polda Banten Kombes Paul Shinto Silitonga mengingatkan pengendara dan pemudik agar mewaspadai tempat-tempat tertentu yang rawan macet dan kecelakaan, khususnya di ruas tol Tangerang-Merak. Jalan.

“Ada 13 gardu tol yang berada di bawah wilayah hukum Polda Banten, antara lain Gerbang Chikup, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Tsikande, Chujung, Serang Timur, Serang Barat, Chilegon Timur, Chilegon Barat dan Merak, yang nantinya akan menjadi akses jalan bagi pemudik. ” katanya, “Shinto di Tangerang, Selasa.”

Shinto mengatakan ada 2 rest area di tol Tangerang-Merak. atau tempat istirahat yaitu di KM 43 A, B dan KM 68 A, B” KM A jalan menuju Merak.

Sedangkan untuk KM B arah Tangerang, rest area di KM 43A mampu menampung 230 mobil pribadi, 150 truk atau bus, dan kapasitas parkir KM 43B untuk mobil pribadi dan truk hanya 100 unit.

“Sedangkan untuk KM 68 A, B mampu menampung 150 mobil pribadi dan 120 truk atau bus,” kata Shinto Silitonga.

Menurut dia, tol Tangerang-Merak memiliki panjang 67 km dan jarak tempuh sekitar 48 menit. Di ruas tol Tangerang-Merak yaitu di pintu tol Tsikup dan pintu tol Merak terjadi kemacetan.

“Untuk daerah rawan kecelakaan di jalan tol KM 87 dan KM 97 karena ada jalan bergelombang atau bergelombang, waspada dan hati-hati mengecek mobil sebelum berkendara pulang,” kata Shinto.

Shinto mengatakan, pengendara yang hendak mudik bisa beristirahat di rest area KM 43 dan KM 68, termasuk layanan vaksinasi ulang yang diberikan oleh Posko Polres Banten dan Pos Pemeliharaan.

Artikel sebelumyaDPPTK Ngawi mencabut izin usaha yang tidak membayar THR
Artikel berikutnyaIni pasal yang menjebak Dirut Perdaglu Kementerian Perdagangan soal ekspor CPO.