Beranda Hukum Polres Kutai Timur Cegah Perdagangan Narkoba Seberat 4 Kg

Polres Kutai Timur Cegah Perdagangan Narkoba Seberat 4 Kg

Diketahui dari pengakuan pelaku bahwa produk ilegal yang diperkirakan seberat 4 kg itu dikirim dari Tarakan, Kalimantan Utara.

Samarinda (ANTARA) – Satgas Narkoba Polres Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, mengganggu peredaran sabu seberat 4 kg yang diduga jaringan lintas provinsi.

Kapolsek Kutai Timur Lembah Dyatmoko yang dihubungi dari Samarinda, Selasa, mengatakan penggerebekan dilakukan di sebuah hotel di Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutai Timur.

“Penangkapan gembong narkoba jenis sabu ini berdasarkan informasi yang diterima masyarakat di lokasi kejadian oleh petugas Satpol PP Kutai Timur Pemberantasan Narkoba,” kata Kapolres AKBP Velli Jatmiko.

Ia menjelaskan, operasi penangkapan dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WITA.

“Dari pengakuan pelaku diketahui barang haram seberat sekitar 4 kg itu dikirim dari Tarakan, Kalimantan Utara,” katanya.

Kepala Badan Reserse Narkoba Polres Kutai Timur, AKP MP Rahmavan menambahkan, pihaknya masih aktif mengusut para pelaku yang ditangkap.

Ia menambahkan, pihaknya juga sedang mengembangkan untuk mengidentifikasi kemungkinan jaringan narkoba antarprovinsi berdasarkan informasi dari penjahat yang tertangkap.

“Masih dalam pengembangan, kami akan merilisnya secara resmi di kemudian hari, dan tentu saja kami bekerja keras saat ini untuk menghilangkan sindikat narkoba antar pulau yang mengganggu ini,” tutupnya.

Artikel sebelumyaDepartemen Kepolisian Umum Konfirmasi Vaksin Booster Untuk Tenaga Kesehatan Dan Paramedis
Artikel berikutnyaMoeldoco memutuskan untuk melaporkan ICW ke polisi