Beranda Trending Prinsa Mandagie mengakui lagunya "Berhenti saja" berdasarkan kisah nyata

Prinsa Mandagie mengakui lagunya "Berhenti saja" berdasarkan kisah nyata

Jakarta (ANTARA) – Prinsa Mandagie menceritakan kisah masa lalunya bersama mantan kekasih dalam lagu terbarunya yang berjudul “Just a Stop”.

Sebagai pribadi dan seperti biasa, jadi seperti saat saya berbicara dengan kakak Lewie tentang keadaan cinta saya, hubungan saya yang saya pikir akan menjadi cinta terakhir saya, ternyata selingkuh, ‚ÄĚkata Prinsa saat siaran online. diskusi Jumat.

Selain itu, Princea menceritakan bahwa hubungannya dengan mantan kekasihnya baru saja berakhir tanpa penjelasan. Hal inilah yang coba disampaikan Prinsa melalui “Only Stop”.

Karena dia menghilang begitu saja, menghilang begitu saja dalam arti dia sudah tamat. Itu normal untuk anak-anak hari ini. Itu berakhir tanpa sayang atau tanpa alasan yang bisa mengakhiri hubungan,” jelas Princea.

Princea juga mengakui bahwa lirik lagu yang ditulis oleh Ragel Levy sangat cocok dengan sejarah masa lalunya. Lagu tersebut juga menggambarkan perasaan Prince yang belum terungkap.

“Ini paduan suarayang paling membuatkuWowBagaimana Cece Levy tahu perasaanku yang sebenarnya? Kenapa kata-katanya begitu memukul Saya sangat menyukai hati saya, kata Princea.

Dengan lagu ini, Pangeran ingin mengingatkan pendengarnya untuk meyakinkan hati dan menyelamatkan hari orang-orang yang dicintai atau telah dicintai.

Tolong yakinkan Kembalilah menjaga hati, jangan berhenti hanya karena ada yang lebih indah,” sambungnya.

“Just Stop” diproduksi oleh Marco dan ditulis oleh Ragel Levy. Lagu tersebut akan tersedia di channel YouTube Spotify dan Prinsa Mandagie pada 26 Januari 2022.

Artikel sebelumyaDua warga Banten menjadi korban kecelakaan maut di Balikpapan
Artikel berikutnyaKeputusan Mantan Penyelidik PKC Stepanus Robin Memiliki Kekuatan Hukum Tidak Terbatas