Beranda Trending Produser menanggapi rumor tentang musim kedua drama "Mulut besar"

Produser menanggapi rumor tentang musim kedua drama "Mulut besar"

Kami pikir masih terlalu dini untuk membahas musim kedua.

JAKARTA (ANTARA) – Produser MBC ‘Big Mouth’ secara resmi menjawab pertanyaan tentang kemungkinan musim kedua drama tersebut.

Episode terakhir yang sangat dinanti dari “Big Mouth” yang menampilkan Lee Jong Suk dan Yoona Girls’ Generation ditayangkan pada 17 September. Sementara episode ini mengakhiri sebagian besar cerita, beberapa pemirsa berspekulasi bahwa mungkin ada musim kedua, lapor Soompi pada hari Minggu.

Pada 18 September waktu setempat, produser Big Mouth juga bereaksi hati-hati terhadap spekulasi penonton. Dia mengatakan kepada StarNews bahwa terlalu dini bagi mereka untuk membahas musim kedua drama tersebut.

“Kami pikir masih terlalu dini untuk membahas musim kedua. Kami akan bekerja keras untuk kembali dengan proyek yang bagus,” katanya.

Sementara itu, final “Big Mouth” menerima rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Big Mouth” menerima rating rata-rata nasional sebesar 13,7%, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dan menjadi yang terbaik untuk acara populer.

Artikel sebelumyaGubernur Kepri Ingatkan Orang Tua Ajak Anaknya Vaksinasi COVID-19
Artikel berikutnyaNCT 127 seperti sup pedas,” kata Doyoung.